-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebagai Langkah Memberi Rasa Aman Pada OPN,Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Berpatroli

Thursday 12 May 2022 | Thursday, May 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T05:30:04Z

Kandis-Redaksiriau.com-
Salah satu langkah dalam upaya memberi rasa aman kepada Objek Vital Nasional PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Sertu Apriyanto dan Sertu Suriyadi kembali melaksanakan kegiatan Patroli pada Jumat,13/5/2022.
 
Babinsa Sertu Apriyanto dan Sertu Suriyadi melaksanakan kegiatan patroli di pipa line mindal v  dan patroli pipa jalan tanah gelombang Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.

Setelah Patroli dilakukan kegiatan dilanjutkan dengan Bin Komsos tentang SKK Migas yang bertempat di kebun Palapa Kelurahan Simpang Belutu.
Sertu Apriyanto dan Sertu Suriyadi menyebutkan,Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga Objek Vital Negara (OVN) di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak," terangnya
 
Kemudian Sertu Apriyanto dan Sertu Suriyadi juga menjelaskan," Kegiatan ini untuk mengamankan OVN dan merupakan tugas serta tanggung jawab TNI dan juga merupakan salah satu wujud Bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara.
 
Jadi"harapan kita dengan adanya Patroli kiranya OVN yang ada di wilayah  Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak akan tetap terjaga dan selama Patroli berlangsung,keadaan OVN tidak ada ditemukan sesuatu hal yang menonjol semuanya berjalan aman dan kondusif,"tuturnya.(hen)








×
Berita Terbaru Update