-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelepasan Siswa - Siswi Kelas IX SMPN 3 Pematang Ibul Angkatan XVIII Resmi Digela Selasa, Mei 31, 20220

Tuesday 31 May 2022 | Tuesday, May 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-31T07:16:55Z

 

Redaksiriau.com - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP) 3 Bangko Pusako Pematang Ibul Rohil secara resmi melaksanakan acara pelepasan siswa -siswi kelas IX angkatan ke XVIII,Tahun ajaran 2021/2022 yang digelar di aula Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil -Riau Senin (30/5/2022).

Turut hadir dalam acara pelepasan Kepala Sekolah SMPN 3 beserta jajaran, Sudirman anggota DPRD Rohil Dapil II Komisi C, Babinsa 02 serta Ketua Komite.

pelepasan siswa -siswi SMPN 3 Bangko Pusako Pematang Ibul kali ini mengangkat tema " Menyongsong Masa Depan Yang Lebih Baik"

Sudirman anggota DPRD Kabupaten Rohil Dapil II Partai Nasdem  dalam sambutan nya mengucapkan Selamat kepada siswa- siswi yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SMPN ini, diharapkan agar dapat meneruskan pendidikan yang lebih tinggi dan baik, ujarnya.

Terima kasih kepada panitia acara pelepasan yang sudah menyusun acara dengan baik  yang mana dalam penyambutan tamu undangan  terkesan ramah semoga acara berjalan lancar hingga selesai.

Bagi anak - anak penari persembahan kedepannya bisa lebih baik saat menari karena tari persembahan adalah ciri khas tanah melayu" ungkapnya.

Pelepasan siswa -siswi kelas IX Smpn 3 pematang ibul angkatan XVIII ajaran tahun 2021/2022 yang diadakan diaula sekalah secara sederhana namun penuh haru, pihak sekolah mengucap rasa syukur yang tak terhingga kepada yang kuasa dan bangga dengan hasil yang diraih oleh siswa - siswi dengan hasil kelulusan 100 persen.


Penulis BINSAR HERDIANTO SINAGA








×
Berita Terbaru Update