-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Riau Resmi Lantik Dr. H. Kamsol, MM Menjadi Pj Bupati Kampar

Monday 23 May 2022 | Monday, May 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T09:47:31Z

Pekanbaru, Redaksiriau.com - Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.14 - 1122/2022, tentang Pengangkatan Penjabat (Pj) Bupati Kampar.

Dengan demikian, maka secara resmi Gubernur Riau Drs Syamauar,M.Si mengambil sumpah jabatan dan melantik Dr H Kamsol,MM sebagai Pejabat (Pj) Bupati Kampar di Ruang Pauh Janggi Gubernuran Pekanbaru, senin (23/5/2022).

Pelantikan Pj Bupati Kampar yang didampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita,  pada kesempatan tersebut sekaligus juga dilaksanakan Pelantikan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun,S.STP.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri langsung mantan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH yang menyerahkan langsung SK pengantar tugas. Selain itu hadir juga Wakil Gubernur Riau Edi Natar, Ketua DPRD Riau Yulisman, S.Si, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, Forkopimda Riau, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Ketua DPRD Kampar M. Faisal,ST serta Forkopimda Kampar lainnya.

Gubernur Riau dalam arahannya menyampaikan selamat kepada Kamsol sebagai Pj Bupati Kampar dan Muflihun sebagai Pj Walikota Pekanbaru. Saya berharap kedepan terkhusus Pj Bupati Kampar untuk bisa menjalankan amanah ini dengan baik.

Untuk dketahui, bahwa pelantikan ini dilaksankan guna mengisi kekosongan jabatan Bupati Kampar sampai dengan dilantiknnya Bupati dan Wakil Bupati kampar hasil pemilihan serentak tahun 2024  yang akan datang.

Untuk itu, sebagai Pj Bupati Kampar sekali lagi Syamsuar mengaharapkan agar nantinya terus melakukan koodinasi yang baik dengan DPRD, Forkopimda, seluruh OPD,  jalin kebersamaan dengan ulama, tokoh masyarakat, serta seluruh elemen masyrakat.

Dalam pemerintahan nantinya, Syamsuar juga berharap agar cepat segera melaksanakan penyerapan APBD dan berbagai PR antara lain dalam perbaikan jalan lingkungan yang rusak, penangan banjir Kota Bangkinang, renovasi Islamic Center, percepatan pembangunan Desa tertinggal Kampar Kiri Hulu, XIII Koto Kampar, Tapung Hulu, dan kecamatan lainnya, sangketa lahan kebun sawit rakyat, Koperasi bersama PT PN V, pembebasan lahan Tol, serta penurunan angka stunting" Kata Syamsuar

Diakhir acara seluruh hadirin menyampikan ucapan selamat dan sukses kepada Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny. Deswita Kamsol.**(SP)








×
Berita Terbaru Update