-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Muaro Jambi Menghadiri Acara Pengukuhan Adat Desa Sekecamatan Maro Sebo Di Kantor Camat Maro Sebo.

Wednesday 18 May 2022 | Wednesday, May 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-18T08:14:06Z

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro. SE. M.Tr.IP menghadiri acara Pengukuhan Adat Desa Sekecamatan Maro Sebo Dilaksanakan Didepan Halaman Kantor Camat Maro Sebo,Rabu 18/05/2022

Pengukuhan ini turut dihadiri oleh Ketua Adat kabupaten Muaro Jambi,kepala Dinas PMD kabupaten Muaro Jambi, Camat Maro Sebo,Kapolsek Maro Sebo,Danramil Maro Sebo,Kepala desa Sekecamatan Maro Sebo dan parah tamu undangan lainnya.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Kab. Muaro Jambi H. Amrullah, S.Ag. MM dan Acara ini juga sekaligus Pelantikan pengurus ketua PKK desa serta bunda paud desa sekecamatan Maro Sebo.

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Sekernan karena masih dalam bulan syawal.dan Bupati juga mengucapkan selamat kepada Datuk-Datuk yang sudah dikukuhkan menjadi ketua Adat masing-masing Desa.

Saya ucapkan selamat kepada para Kades yang baru sudah dilantik dan ketua PKK Desa,serta bunda paud dimana Nyai ini sangat lah Luar biasa tanpa nyai Kantor Kepala Desa tidak bisa digunakan.saya yakin dan percaya diri pelantikan ini tidak lepas perannya seorang Nyai yang sangat luar biasa.

Semoga kepala desa yang sudah di Lantik akan bisa menjalankan amanah dari masyarakat desa terpilih dan tidak pilih kasih dalam menjalan kan roda pemerintahan"pungkasnya


Redaksiriau (Ari Cs)








×
Berita Terbaru Update