-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Muaro Jambi Menghadiri Acara Pengukuhan Adat Kepala Desa Sekecamatan Sungai Gelam Di Kantor Camat Sungai Gelam.

Monday 16 May 2022 | Monday, May 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-16T09:59:56Z

 

Redakasiriau.com(Muaro Jambi)-Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro. SE. M.Tr.IP menghadiri acara Pengukuhan Adat 8 orang kepala Desa Sekecamatan Sungai Gelam.kegiatan dilaksanakan didepan halaman kantor Camat Sungai Gelam.Senin (16/05/22)

Pengukuhan ini turut dihadiri oleh Ketua Adat kabupaten Muaro Jambi,kepala Dinas PMD kabupaten Muaro Jambi,anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Dapil Sungai Gelam, Camat Sungai Gelam,kapolsek Sungai Gelam,Danramil Sungai Gelam.kepala desa Sekecamatan Sungai Gelam dan parah tamu undangan lainnya.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Kab. Muaro Jambi H. Amrullah, S.Ag. MM dan Acara ini juga sekaligus Pelantikan pengurus ketua PKK sekecamatan sungai Gelam.

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Sungai Gelam karena masih dalam bulan syawal.dan Bupati juga mengucapkan selamat kepada Datuk-Datuk yang sudah dikukuhkan menjadi ketua Adat masing-masing Desa.

Saya ucapkan selamat kepada Ibu Kades yang baru sudah dilantik menjadi ketua PKK Desa.dimana Nyai ini sangat lah Luar biasa tanpa nyai Kantor Kepala Desa tidak bisa digunakan.saya yakin dan percaya diri pelantikan ini tidak lepas perannya seorang Nyai yang sangat luar biasa.

“Saya sangat bangga berapa kali saya melaksanakan pengukuhan adat baru kali ini saya di dampingin oleh anggota dewan DPRD kabupaten Muaro Jambi Dapil sungai Gelam langsung.berarti anggota dewannya dekat dengan masyarakat langsung”.Ujar Bupati

Saya sering melihat di sosial media atau pemberitaan kalau anggota dewan nya sangat dekat masyarakat karena sering turun langsung ke lapangan mengecek keadaan masyarakat.berarti 2024 jangan lagi ganti anggota dewan nya karena sudah terbukti dewan yang sayang masyarakat.


Redakasiriau (Ari Cs)

×
Berita Terbaru Update