-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Muaro Jambi Bersama Wakil Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno Sambut silaturahmi Gubernur Jambi.

Wednesday 11 May 2022 | Wednesday, May 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T12:09:16Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Bupati Muaro Jambi Dan Wakil nya Menyambut Silaturahmi Gubernur Jambi Bersama jajaran pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi tahun 1443 H/ 2022 M,Rabu(11/05/2022)

Dengan Tema ” Sucikan Hati,kuatkan silaturahmi menuju Jambi mantap 2024

Kegiatan dilaksanakan di aula rumah Dinas Bupati Muaro Jambi.

Selain gubernur acara dihadiri juga Wakil gubernur Jambi,Kyai Abdullah Sani,kepala OPD lingkup pemerintah provinsi Jambi,Forkopimda,sekda Muaro Jambi,kepala OPD lingkup pemerintah Muaro Jambi,dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro mengucapkan selamat datang kepada gubernur Jambi dan wakil gubernur Jambi beserta rombongan di kabupaten Muaro Jambi saya atas nama Bupati Muaro Jambi bersama Wakil Bupati Muaro Jambi mengucapkan Minal Aizin walfaizin Mohon maaf lahir dan batin.

“Alhamdulillah Kita menyambut Syawal dengan bergembira karena sudah 2 tahun kita rasakan setiap hari raya idulfitri kita mengalami dibatasi belum bisa bersilaturahmi tapi tahun ini Alhamdulillah kita sudah bisa bersilaturahmi bersama bapak gubernur dan bapak wakil gubernur “Ujar Bupati

tanggal 22 bulan ini sekitar tinggal 13 hari lagi lebih kurang saya dengan bapak wakil Bupati kami akan mengakhiri masa tugas kami atau masa jabatan kami telah berakhir saya Bupati Muaro Jambi dan wakil bupati Muaro Jambi secara pribadi maupun secara pemerintahan kami mungkin selama menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan selama menjabat Mungkin ada hal-hal yang kurang berkesan kami ucapkan mohon maaf

Kami berdua juga ucapkan terima kasih atas dukungan semua masyarakat Kabupaten Muaro Jambi selama 5 tahun kami menjabat didukung didoakan disupport oleh seluruh masyarakat Kabupaten Muara Jambi Walaupun mungkin kami nanti sudah tidak menjabat lagi akan tetapi tidak mengurangi silaturahmi.

Ditempat yang sama Gubenur Jambi Al Haris menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil bupati Muaro Jambi yang telah menerima silaturahmi kami berdua bersama rombongan.

“Saya bangga sekali dengan Kabupaten Muaro Jambi dikarenakan disetiap desa di bangun rumah Tahfiz jadi kegiatan agama selalu berjalan terus di kabupaten muaro Jambi keberkahan alquran terus mengalir seperti air.” Pungkasnya


Redaksiriau (Ari Cs).

×
Berita Terbaru Update