-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Sertu Korenus J Unawekla bersama Serda D.Gultom,Imbau dan Ajak Warga di Tempat Keramaian Untuk Laksanakan Prokes 3 M

Saturday 21 May 2022 | Saturday, May 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-22T05:43:16Z

Kandis-Redaksiriau.com-
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Siak Dandim 0322/Siak melalui dua orang Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Sertu Korenus J Unawekla dan Serda D Gultom melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan PPKM Mickro pagi ini giat tersebut terlaksana di tempat keramaian lokasi SPBU Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis,Minggu,22 Mei 2022.
Kegiatan penegakan disiplin prokes 3M yang dilaksanakan oleh Dua orang Babinsa Koramil 05 /Pwk Kandis,dalam rangka upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Korenus J Unawekla  mengatakan,"Kegiatan ini merupakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan tentang covid-19 yang dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin diri masyarakat di wilayah Kecamatan Kandis sekitarnya dan mengenai protokol kesehatan covid-19 kita lakukan sesuai dengan peraturan Pemerintah.

Sedangkan untuk kegiatannya kita laksanakan ditempat-tempat keramaian seperti dilokasi SPBU Kelurahan Telaga Sam-Sam.

Selanjutnya bagi masyarakat yang kita dapati pada saat kegiatan sedang berlangsung kita berikan imbauan dan juga mengajak warga yang ada di tempat keramaian untuk mematuhi prosedur kesehatan sesuai peraturan yang telah ditetapkan.

Kita juga menghimbau masyarakat untuk selalu melaksanakan prosedur kesehatan 3M dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari diri dari kerumunan untuk memutus mata rantai covid-19.,"tutup Sertu Korenus J Unawekla.(hen).







×
Berita Terbaru Update