-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Pelepasan 70 Orang Siswa-Siswi Kelas VI SDN 03 Kandis Meriah

Tuesday 24 May 2022 | Tuesday, May 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T09:21:49Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Sejumlah 70 orang siswa-siswi SDN 03 Kandis pada Selasa (24/5) dilepas oleh kepala sekolah dan majelis guru bersama orang tua siswa-siswi tahun 2022 ini. 
Dalam acara pelepasan siswa-siswi kelas VI tersebut dilaksanakan dihalaman sekolah SDN 03 Kandis selain diwarnai adanya tari-tarian dari berbagai macam daerah dan juga dihiasi dengan penampilan tepung tawar yang dilakukan oleh orang tua murid,kepala sekolah SD, kepala sekolah SMP ,Penghulu Kampung Kandis,Camat Kandis,Sekretaris Korwilbid Kecamatan Kandis dan para majelis guru SDN 03 Kandis.

Hadir dalam acara pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun ini yaitu Camat Kandis Said Irwan SE,melalui Kasi Trantib Dedi Suprapto, Kepala Korwilcam melalui Sekretaris Korwilcam Rudi Hartono,Penghulu Kampung Kandis Muliatno Sinaga S.Ip,6 Kepala SDN Kandis,2 Kepala Sekolah SMP N Kandis,Komite SDN 03 Saragih Kandis dan orang tua Siswa-siswi dan sejumlah majelis guru SDN 03 Kandis.

"Tak terasa sudah enam tahun kami mendidik siswa-siswi di sekolah ini, tanpa terasa juga mereka harus dilepas untuk jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi dan kita berharap kepada semua orang tua siswa-siswi,agar melanjutkan pendidikan anak mereka di SMP Sederajat.

Sekolahkanlah anak kita hingga ke pendidikan yang lebih tinggi untuk masa depan mereka,"ujar Kepala SDN 03 Kandis Reni M.Pd.
Pada waktu yang sama selaku Penghulu Kampung Kandis Muliatno Sinaga S.Ip turut mengapresiasikan acara pelepasan 70 orang siswa-siswi kelas VI SDN 03 Kandis

Dalam sambutannya," Kepada anak-anak kami yang telah selesai dari bangku kelas 6 di SDN 03 Kandis saya ucapkan selamat atas kelulusan kalian,kami berharap kiranya harus lebih giat lagi untuk belajar dan berprestasi menimba ilmu belajar demi membawa nama Kecamatan Kandis.

Terkhusus bagi orang tua murid juga harus mendukung anak-anak kita yang berprestasi sehingga bisa saling berlomba untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kecamatan Kandis yang tercinta ini,"jabarnya.
Sementara itu, menurut Sekretaris  Korwilcam P&K Kandis Rudi Hartono SE bahwa orang tua diminta tetap menyekolahkan anak mereka hingga ke pendidikan yang lebih tinggi. 

"Tak ada halangan lagi untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi. Asal ada kemauan dan keinginan anak-anak kita untuk sekolah, kita selaku orang tua harus membantu demi masa depan mereka yang lebih baik,"Katanya.(hen)








×
Berita Terbaru Update