-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Muaro Jambi Melakukan Safari Ramadhan Di Masjid Raya Kemingking Dalam Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi.

Thursday 7 April 2022 | Thursday, April 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-07T12:15:47Z

 

Redaksiriau,com(Muaro Jambi)-Tepatnya di hari ketiga puasa Ramadhan, Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, SP. MM. M.S.i, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Raya Kemingking Dalam, Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Selasa (05/04/2022) malam.

Hadir juga dalam acara tersebut, Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil Sekernan-Taman, Rajo Jurjani, dan segenap kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Usai melaksanakan Shalat Tarawih, Wakil Bupati Muaro Jambi, berkesempatan memberikan sambutan ba’da tarawih. Dalam sambutannya dia menjelaskan tujuan di gelarnya Safari Ramadhan ini adalah untuk menjaga silaturahmi.

masukkan script iklan disini

Dengan silaturrahmi dan kebersamaan serta dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat menjadi modal utama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan Pemda Muaro Jambi, baik bersifat fisik maupun non fisik.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga menyampaikan permohonan maafnya, apabila selama 5 tahun masa jabatan ini ada aspirasi masyarakat yang belum terealisasikan.

"Saya sangat menyadari bahwa selama masa jabatan saya dan Ibu Bupati tentu banyak hal yang belum terealisasikan. Untuk itu, izinkan saya atas nama Pemda, pribadi dan mewakili keluarga, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan sekaligus saya mohon pamit,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 3 gulung karpet sholat dan uang tunai kepada pengurus Masjid Raya Kemingking Dalam.


Redaksiriau.(Ariono Cs)

×
Berita Terbaru Update