-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi Kepengurusan Baru Mpc Dan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Masa Bakti 2019-2023 Hasil Reshufle.

Friday 1 April 2022 | Friday, April 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-01T08:54:35Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Dalam Acara Silaturahmi Kepengurusan Baru Mpc Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Di Hadiri Ketua MPW PP provinsi Jambi Di Gedung Graha Pemuda Pancasila Provinsi Jambi.(Jum'at 1/04/2022).

Aidi Hatta,S.Ag sebagai ketua Mpc Pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi dalam sambutannya sangat berterimakasih dan mengafresiasikan  atas keberhasilan ketua MPW Provinsi Jambi dalam membesarkan organisasi yang besar ini.

Bung Aidi berharap kepada pengurus baru di Mpc Pemuda Pancasila ini, supaya bisa saling kompak dan solid dalam menjalankan tugas untuk membesarkan Organisasi besar pemuda pancasila.

Kepengurusan baru pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi Masa Bakti 2019-2022 hasil reshufle sudah sah di SK kan dan sudah di tandatangani oleh ketua MPW Provinsi Jambi Adri,SH.MH dan Sekretaris wilayah.

Dan pesan dari ketua MPW Provinsi Jambi bung Adri,SH.MH berharap akan solidaritas nya untuk membantu dalam menjalankan fungsi tugas di kabupaten Muaro Jambi.

Menurut ketua MPW Provinsi Jambi bung Adri kalau Mpc Pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi sangat luar biasa untuk solidaritas dalam berorganisasi.


(Ari Cs)

×
Berita Terbaru Update