-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Muaro Jambi Melakukan Pengecekan Jalan Rambu-rambu Dan Ketersediaan BBM Di sejumlah SPBU.

Wednesday 27 April 2022 | Wednesday, April 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-27T12:22:02Z

 

Redaksiriau.com(MUARO JAMBI)-Jelang mudik lebaran 2022 dan hari raya idul Fitri 1443 H, Polres Muaro Jambi melakukan pengecekan Jalan,Rambu-Rambu Jalan dan ketersediaan BBM di Sejumlah SPBU,Rabu 27/04/22

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE  mengatakan"Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja bersama Kasatlantas Tim BPJN Prov. Jambi,  Jasa Raharja Cabang Muaro Jambi, Kadis Perhubungan, Kadis Koperindag dan Kasat Reskrim polres Muaro Jambi, melakukan pengecekan rambu-rambu jalan, kondisi jalan dan ke tempat pengisian BBM disejumlah SPBU dan Pengecekan Stabilitas pangan di pasar sengeti.

Kasi Humas menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka OPS ketupat 2022, Kapolres Muaro Jambi melakukan Pengecekan Daerah atau Rawan kecelakaan, kemacetan, jalan bergelombang, Jalan berlobang, pengecekan rambu rambu atau spanduk himbauan arus mudik lebaran.

Kegiatan Tersebut guna mencegah terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Muaro Jambi,serta melakukan, Pengecekan pendistribusian BBM.

Selain itu juga Kapolres bersama instansi terkait lainnya juga mengecek Stabilitas pangan di pasar sengeti"kata Kasi Humas

                                                                                              

Akp Amradi juga menambahkan Kapolres bersama rombongan juga  melakukan pengecekan di Jalan Lintas Sumatera  Jambi - Palembang, Jalan Lintas Sumatera Jambi - Riau, Jalan Lintas Sumatera Jambi - Padang (Jaluko) dan Posko BPJN di KM 17 Pondok Meja Mestong (Posko Alat Berat antisipasi kendaraan yang mengalami laka lantas atau kerusakan di jalan

Dari pemantauan dan pengecekan Kapolres Muaro Jambi meminta kepada dinas terkait untuk Rambu rambu atau spanduk himbauan telah terpasang dan ditambah kembali untuk wilayah rawan laka baik tanjakan maupun tikungan,Dan menempatkan pita kejut di daerah rawan laka.

Dan juga  telah berkoordinasi dengan BPTD Provinsi Jambi mengenai penerangan Jalan,agar nanti para pemudik dari Muaro Jambi maupun dari luar provinsi Jambi yang melintas bisa,aman dan nyaman dalam berkendara.

Kapolres juga menghimbau kepada para pemudik yang membawa kendaraan sendiri maupun para sopir angkutan penumpang agar selalu menjaga kesehatan dan stamina, antisipasi Lakantas dijalan raya.


Redaksi riau(Ari Cs)

×
Berita Terbaru Update