-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Muaro Jambi Memberikan Rewart Kepada Anggota yang Berfrestasi .

Sunday 10 April 2022 | Sunday, April 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-11T05:20:54Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Kapolres Muaro Jambi berikan raport kenaikan pangkat ASN  Polri,dan reward kepada personil Polres  Muaro Jambi, bertempat di Mapolres Muaro Jambi, Senin 11/04/22

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE menyampaikan"Pagi ini bapak Kapolres Muaro Jambi memberikan secara langsung Raport kenaikan pangkat kepada para ASN polres Muaro Jambi.

Tidak hanya raport kenaikan pangkat Kapolres Muaro Jambi juga memberikan reward kepada personil polres Muaro Jambi yang telah bertugas dengan baik.'kata Kasi Humas

Kasi humas mengatakan dalam amanat nya Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja mengatakan"Kenaikan pangkat dalam organisasi Polri merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi personil tersebut serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri.

Dan jadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

Untuk Personil Polres Muaro Jambi yang mendapatkan reward atau penghargaan hal ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

dan Kapolres mengharapkan agar momentum seperti ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lain.

Saya tekankan kepada seluruh personil Polres Muaro Jambi agar berperan aktif dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif sehingga masyarakat merasa nyaman, tentram dalam melakukan aktivitas sehari-hari."ujar Kasi Humas 

Lanjut AKP Amradi menambahkan Kapolres Muaro Jambi juga mengucapkan terimakasih atas prestasi yang telah di capai dan juga telah membawa harum nama Polres Muaro Jambi dan kabupaten Muaro Jambi.

Para atlit yang berhasil mendapatkan mendali di open turnamen karate piala Kapolres Tebo,juga mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Muaro Jambi"ujar AKP Amradi

Kegiatan pemberian Raport kenaikan pangkat ASN Polri dan Pemberian Reward terhadap Personel Polres Muaro Jambi dihadiri , Waka Polres Kompol Novrizal S.Sos. M.H, Kabag Log Kompol Wahidin Sarif, Kabag SDM AKP Erwandi, Para Kasat Jajaran, Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi, Perwira Jajaran Polres Muaro Jambi,personil polres dan para atlit karate.



Redaksi(Ariono Cs)








×
Berita Terbaru Update