-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Muaro Jambi Dampingi Bupati Apel Persiapan Operasi Ketupat Idul Fitri Tahun 2022.

Friday 22 April 2022 | Friday, April 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T05:34:26Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja,S.I.K Mendampingi Bupati Hj Masnah Busro Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Idul Fitri tahun 2022  di lapangan Bukit Cinto Kenang Kantor Bupati Muaro Jambi, Jum'at 22/04/2022.

Persiapan Apel yang di ikutin Personil gabungan terdiri dari TNI- Polri, Pol-PP, Damkar, Dishub, BPBD, Dinas Kesehatan.Dengan tema apel “Wujud kan Sinergi, Polri dengan instansi terkait untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat dalam Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah 2022 khususnya di wilayah hukum polres muaro jambi".

Pelaksanaan Apel juga turut hadiri  Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Kepala OPD terkait, forkopimda dan pemilik tempat wisata yang ada di kabupaten Muaro Jambi.

Sebelum menggelar apel Kapolres Muaro Jambi  mendampingi Bupati dan para pejabat terkait mengecek kesiapan pasukan pengamanan yang akan di terjukan untuk ops ketupat nantinya.

Dalam kesempatan itu Bupati Hj Masnah Busro menyampaikan amanat Kapolri, Hari raya IdulFitri yang sudah menjadi bagian dan tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga serta sahabat. Pemerintah telah menetapkan libur nasional hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022.

Selain itu juga menetapkan cuti bersama Idul Fitri pada tanggal 29 April 2022. Idul Fitri tahun 2022 berbeda dengan tahun lalu dikarenakan Pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakan Idul Fitri berkumpul bersama keluarga.

“Terima kasih dan penghargaan kepada seluruh TNI- Polri, Pemerintah Daerah dan Pemangku kepentingan lainnya yang terlibat dalam operasi ketupat 2022, sehingga tugas kita laksanakan dengan semua ini akan menjadi ladang amal ibadah puasa kita bersama,” Ujar Masnah.

Acara diakhiri dengan penyematan terhadap perwakilan dari pengamanan pasukan perayaan Idul Fitri 1443 H tahun 2022.


Redaksiriau.(Cs)








×
Berita Terbaru Update