-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hj.Masnah Albusro,SE.M.Tr.IP Tinjau Rumah Warga Korban Kebakaran Serta Berikan Bantuan.

Monday 4 April 2022 | Monday, April 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T05:09:02Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE, M.Tr.IP meninjau dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran warga Desa pulau kayu Aro Kecamatan Sekernan.Senin(04/04/2022).

Tampak hadir mendampingi bupati, Kadis Sosial, Kepala BPBD, Ketua Baznas Muaro Jambi, Camat Sekernan, dan Kepala Desa Pulau Kayu Aro.

Bupati Hj. Masnah meninjau langsung rumah warga pulau kayu Aro, dan memberikan bantuan berupa sembako, peralatan tidur, masak dan uang tunai kepada Edi korban kebakaran.

 Kepada pak Edi Bupati Hj. Masnah berharap, agar tetap bersabar atas musibah yang dialaminya saat ini, kepada dinas sosial dan dinas terkait agar cepat menindak lanjuti musibah yang terjadi pada warga RT 04 Desa Pulau Kayu Aro.

Selanjutnya "Semoga dengan bantuan ini insya Allah dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga korban yang saat ini sedang bersedih karena tempat tinggalnya habis terbakar", Ucap Bupati Hj. Masnah.

Kepada Baznas Muaro Jambi, Bupati Hj. Masnah agar segera membuatkan rumah korban warga Desa pulau kayu Aro yang sudah terkena musibah kebakaran, dan memperbaiki kerusakan rumah warga yang ada di sekitaran kebakaran.

(Ariono Cs)








×
Berita Terbaru Update