-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanpa Lelah,Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis,Ajak Warga Kampung Kandis Untuk Patuhi Prokes Sesuai Anjuran Pemerintah

Friday 4 March 2022 | Friday, March 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-05T04:21:35Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Siak Dandim 0322/Siak melalui Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Julia Darma bersama Koptu I Ketut B melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan PPKM Mickro di wilayah Kecamatan Kandis.

Kegiatan dilakukan dalam rangka upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,Sabtu pagi 5/3/2022.
Disela kegiatan Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Julia Darma menyebutkan," Kegiatan pagi ini merupakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 terhadap masyarakat tentang peraturan Pemerintah

Untuk kegiatan pagi ini dilaksanakan ditempat keramaian seperti diwarung sarapan pagi dan Indomaret Kampung Kandis,"terangnya.

"Kepada Masyarakat Kampung Kandis yang kita dapati pada saat kegiatan sedang berlangsung kita berikan imbauan untuk mematuhi prosedur kesehatan sesuai peraturan Pemerintah

Kemudian melaksanakan prosedur kesehatan 3M,dengan memakai masker,rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari diri dari kerumunan untuk memutus mata rantai,"tutup Serda Serda Julia Darma.

×
Berita Terbaru Update