-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semangat Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Ajak Terus Warga Kandis Dalam Mematuhi dan Melaksanakan Prokes 3M

Monday 7 March 2022 | Monday, March 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-08T04:31:49Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Siak Dandim 0322/Siak melalui Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Julia Darma bersama Kopda Dedi Irawan melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan PPKM Mickro di wilayah Kecamatan Kandis.
Kegiatan dilakukan dalam rangka upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,pada Selasa pagi 8/3/2022.

Pada kesempatan itu Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Julia Darma menyebutkan," Kegiatan pagi ini merupakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yang kita lakukan untuk masyarakat tentang peraturan Pemerintah selanjutnya kegiatan pagi ini dilaksanakan ditempat keramaian dan pertokoan lokasi dijalan Lintas Pekanbaru-Duri km-71 Kelurahan Simpang Belutu,"terangnya.
"Kepada Masyarakat Kelurahan Simpang Belutu yang kita dapati pada saat kegiatan sedang berlangsung kita berikan imbauan dan ajak untuk mematuhi prosedur kesehatan sesuai peraturan Pemerintah.

Kemudian melaksanakan prosedur kesehatan 3M,dengan memakai masker,rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari diri dari kerumunan untuk memutus mata rantai,"tutupnya.
×
Berita Terbaru Update