-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program Wajib Belajar IT SD Negeri 03 Kandis

Tuesday 15 March 2022 | Tuesday, March 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-17T19:02:21Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Dalam rangka menyonsong kecakapan abad 21 dan pemanfaatan Akun Belajar guru-guru di SD Negeri 03 Kandis Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau melaksanakan kegiatan belajar wajib IT dan kegiatan Belajar itu dilaksanakan disetiap hari Rabu,mulai pukul 10.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib.

Kegiatan belajar tersebut dilaksanakan diruangan kelas yang dijadikan ruangan guru SD Negeri 03 Kandis

Menurut Kepala Sekolah SDN 03 Kandis Reni M.Pd.,beliau menyebutkan,"Setiap guru wajib membuat google classroom serta memberi tugas kelas pada siswa.

Kegiatan ini diberlakukan sejak SD Negeri 03 Kandis terpilih sebagai sekolah penggerak angkatan 1 dan setiap hari di sekolah ini semua guru berlomba untuk smart IT supaya bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi dan mensuksekan program sekolah penggerak yang telah digagaskan oleh Mas Menteri Nadiem Anwar Makarim,B.A,M.B.A yang menjabat sebagai Menteri Pendidikan,Kebudayaan,Riset dan Teknologi Indonesia,"jelas Kepsek SDN 03 Kandis Reni M.Pd. kepada media ini Rabu,16/3/2022.

Kegiatan ini kata Kepsek SDN 03 Kandis Reni M.Pd lagi,"Secara rutin dilaksanakan setelah sekolah tersebut mendapat bantuan Croombook dari Pemerintah Pusat.

Jadi dengan adanya kegiatan ini,Saya selaku Kepala Sekolah SDN 03 Kandis berharap kepada guru-guru,tidak gagap teknologi,disamping mereka juga bisa mengembangkan diri dan juga pada peserta didik.

Apalagi di masa pandemi covid-19 ini,pembelajaran banyak dilaksanakan dalam bentuk daring.
Croombook yang diberikan oleh Pemerintah Pusat sangat bermanfaat untuk belajar IT sehingga pemanfaatannya tepat sasaran terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan ini,semoga dengan adanya bantuan ini dapat berjalan sesuai harapan,"tutupnya.







×
Berita Terbaru Update