-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Muaro Jambi Rapat Kordinasi Interen Dengan Forkopimda Dan Sekda Muaro JambiMuara Jambi.

Tuesday 22 March 2022 | Tuesday, March 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-22T12:38:25Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Kapolres Muaro Jambi Yuyan PriatmajaSIK.MH melalui Kasi Humas AKP.Amradi .SE mengatakan Kapolres dan Sekda Muaro Jambi Budi Hartono Cek ketersedian minyak goreng baik di Toko-toko maupun Supermarket Selasa 22 Maret 2022.

Rapat Koordinasi Interen dan pihak forkopimda  yang Dipimpin oleh Kapolres Muaro Jambi dan sekda   guna mendukung Program Prioritas Kapolri tentang kelangkaan minyak goreng di beberapa daerah di Indonesia untuk itu Kapolres Muaro Jambi  memerintahkan  Polsek Jajaran melaksanakan patroli antisipasi penyelundupan dan penimbunan minyak goreng serta pengecekan ketersediaan minyak goreng di Toko maupun Supermarket.

Dari hasil pelaksanaan tugas pengecekan hari ini baik yang dilaksanakan oleh  Polres maupun Polsek Jajaran tidak ditemukan kelangkaan minyak goreng tercukupi, begitujuga hasil dari patroli tidak ditemukan penyelundupan dan penimbunan minyak goreng yang ada kabupaten Muaro Jambi .

Kasi humas menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi  agar tidak perlu panik dengan keteraesiaan minyak goreng, Pemerintah Baik TNI-POLRI maupun Pemda Kabupaten Muaro Jambi Siap untuk mengawal dan menyalurkan ketersediaan minyak goreng.

Kasi humas juga menghimbau kepada seluruh penyalur minyak goreng dan oknum agar tidak melakukan penimbunan begitujuga dengan penyelundupan minyak goreng keluar Negri yang dapat dihukum Pidana.

(Ariono Cs PWM)

×
Berita Terbaru Update