-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persatuan Wartawan Muaro Jambi (PWM) Pemuda Pancasila Kab, Muaro Jambi Audensi Dengan Kapolres Muaro Jambi.

Monday 21 March 2022 | Monday, March 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T14:39:31Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Audensi Dengan Pihak Polres Muaro Jambi Akhirnya Terwujud Setelah Setahun Berlalu Mengajukan Permohonan Audensi PWM Di Bawah Naungan Pemuda Pancasila Kab, Muaro Jambi Yang di Komandoi Oleh Bung Aidi Hatta,S.Ag Dengan Polres Muaro Jambi(Minggu 20/03/2022).

Akhirnya apa yang di harapkan oleh ketua Mpc Pemuda Pancasila Muaro Jambi Bung Aidi Hatta tentang berdirinya satu Forum yang menjadi bagian dari organisasi Pemuda Pancasila kab,muaro jambi ini sudah mendapatkan respon dari pihak kepolisian polres Muaro Jambi.

Harapan ketua Mpc Pemuda Pancasila mengenai Persatuan Wartawan Muaro Jambi (PWM)bisa dapat di akui keberadaannya dan kesinambungannya khususnya kab, muaro jambi baik untuk pemerintah daerah, TNI dan polri juga masyarakat.

Dan menurut Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja saat di konfirmasi langsung oleh pihak PWM dalam pertemuan nya bersama kami para pengurus PWM  di lokasimu pemancingan setia Budi Minggu lalu.

"Saya berharap dengan terbentuk nya Forum PWM binaan Pemuda Pancasila ini supaya bisa semakin solid antara pemuda pancasila dengan TNI/Polri dan bisa bekerjasama dalam pemberitaan sesuai dengan fakta yang di atur oleh Undang-undang Pers juga jalin silaturahmi dengan media manapun "ungkapnya.

Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja juga berterimakasih kepada ketua Mpc Pemuda Pancasila bung Aidi Hatta melalui pertemuan itu, yang secara resmi sudah mengutus Forum Persatuan Wartawan Muaro Jambi untuk bersilaturahmi dengannya.

Berikut nama kepengurusan PWM Muaro Jambi:

1.Yugo Unggul

2.Ariono Cs

3.Kandi Bones

4.Sabex

5.Bowo

6.Ardi

7.Agus Wandra

8.Santika

9.Warta Winata

10.Andi Feri

11.Noval

Dan menurut Yugo Unggul Seto sebelum pertemuan selesai berharap kepada pihak polres muaro jambi agar senantiasa bisa bersinergi dengan pihak PWM untuk kedepannya.

(Sumber : Humas PWM).

×
Berita Terbaru Update