-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IAi Dar aswaja rohil gelar sidang senat terbuka

Tuesday 29 March 2022 | Tuesday, March 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T00:54:28Z

Redaksiriau.com - Instut Agama Islam (IAI), Dar Aswaja Rokan Hilir menggelar sidang senat terbuka dalam rangka wisuda program sarjana Stara satu (SI) Angkatan ke-IX tahun Akademi 2021-2022 Sabtu, 26/3/2022.

Acara berlangsung di Gedung Kampus IAI DAR ASWAJA Kepenghuluan Sungai Pinang, Kecamatan Kubu Babussalam (Kuba), Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Kali ini, Institut Agama  Islam  Dar Aswaja Rohil  Wisudakan 98 Sarjana Stara Satu (SI) dari V Prodi yakni Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Prodi Pendidikan islam anak usia Dini dengan gelar Sarjana Pendidikan (SPd).

Kemudian Prodi Ekonomi Syariah dengan gelar Sarjana Ekonomi (SE) dan prodi  Ushuluddin dengan jurusan Ilmu Al Quran dan Tafsir serta  Ilmu Tasawuf dengan gelar  Sarjana Agama  (S.Ag).

Hari yang bersejarah bagi 98 Sarjana ini di hadiri langsung perwakilan Kopertais XII Wilayah Riau dan Kepri,  ketua Yayasan IAI Dar Aswaja, Abdul Muthalib MA, Bupati Rohil, Afrizal Sintong S.IP diwakili, Camat Kuba, Hasan Usman SPd, Wakapolres Rohil, Kamenag Rohil, para wakil Rektor, para wakil dekan IAI Dar Aswaja, orang tua wisudawan, serta tamu undangan lainnya.

Rektor IAI Dar Aswaja Rohil, Isliyanto M.PdI dalam kesempatan ini menyampaikan" kepada mahasiswa yang diwisuda, agar dapat menerapkan ilmu dan pengalaman selama berkuliyah di IAI agar dapat mengimplementasikan ditengah-tengah masyarakat,lanjutkatanya.

Kepada 98 Mahasiwa yang baru diwisuda, kita minta dapat menerapkan ilmu dan pengalaman selama dibangun kuliyah untuk membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai persoalan ditengan masyarakat terutama ekonomi, pendidikan dan juga membantu pemerintah dibidang pendidikan.

Lanjut Isliyanto M.Pdi .Wisuda bukan proses akhir dari pembelajaran, melainkan ia berharap kepada wisudawan dan wisudawati agar tetap menuntut ilmu dengan menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, pesannya.

"Terlebih harus berbakti kepada kedua orang tua, dan mengamalkan ilmu yang didapatkan saat  kuliyah, kemudian harapan kita setelah selesai SI agar terus melanjutkan pendidikan S2 sehingga bisa bergabung di IAI DAR ASWAJA," katanya.

Ketua Yayasan IAI DAR ASWAJA Rohil, Abdul Muthalib MA mengucapkan" Selamat bagi para mahasiswa yang diwisuda,semoga ilmu yang didapatkan menjadi manfaat, dan jadilah karakter manusia yang tangguh.Selamat kami ucapkan kepada para  pejuang AHLUSUNNAH WALJAMAAH",ungkapnya.

Binsar herdianto sinaga.








×
Berita Terbaru Update