-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kembali Ajak Masyarakat Kandis Agar Patuhi Prokes

Monday 14 March 2022 | Monday, March 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-14T07:10:46Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Siak Dandim 0322/Siak melalui Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Sertu Suriyadi dan bersama Serda Korenus JU melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan PPKM Mickro di wilayah Kecamatan Kandis.

Kegiatan dilakukan dalam rangka upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,pada Senin pagi.(14/3/2022)
"Kegiatan ini merupakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan covid-19 yang kita lakukan untuk masyarakat tentang peraturan Pemerintah dan kegiatan ini dilaksanakan ditempat keramaian seperti disejumlah warung  Kelurahan Simpang Belutu,"kata Sertu Suriyadi.

"Kepada Masyarakat yang kita dapati pada saat kegiatan sedang berlangsung kita berikan imbauan dan ajak masyarakat untuk mematuhi prosedur kesehatan sesuai peraturan Pemerintah.

Kemudian melaksanakan prosedur kesehatan 3M,dengan memakai masker,rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari diri dari kerumunan untuk memutus mata rantai,"tutupnya.(hen)







×
Berita Terbaru Update