-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Leher Wanita Digorok, dan Ditemukan Mengapung Disungai Paku

Tuesday 8 February 2022 | Tuesday, February 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-08T13:54:36Z

 


KAMPAR KIRI,Redaksiriau.com - Seorang wanita ditemukan mengapung di bendungan sungai Paku Desa Sungai Paku, Kecamatan Kampar Kiri pada Selasa Pagi (8/2/2022) sekira pukul 07.30 Wib dengan kondisi leher di Gorok.

Korban yang merupakan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ini memiliki ciri-ciri di perkiraan umur sekitar 25 tahun, pakaiaan celana jeans warna biru, baju dres lengan panjang warna coklat, pakai jilbab warna coklat, dengan kondisi korban tidak bernyawa dan luka sayatan di leher korban.

Korban pertama kali di temukan oleh warga Syafriadi (47) dan Buyung Azhari (59) yang hendak mencari ikan di Sungai Paku tersebut.

Dimana kejadian ini berawal Syafriadi dan Buyung berangkat dari rumahnya menuju ke Bendungan Sungai Paku untuk mencari ikan, setiba nya di pinggiran Bendungan Sungai Paku Syafriadi melihat ada orang mengapung di atas Sungai, kemudian Syafriadi memanggil Buyung Azhari yang tidak jauh darinya.

Selanjutnya kedua saksi memastikan dan melihat lebih dekat mengunakan perahu, setibanya dekat korban melihat ada orang mengapung di atas sungai sudah tidak bernyawa, kemudian saksi langsung memberitahukan ke warga masyarakat sekitar dan pihak Polsek Kampar Kiri tentang temuan mayat tersebut.

Kejadian penemuan mayat ini di benarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Bambang Sugeng SH MH, saat terima laporan warga anggota langsung ke lapangan dan lanjut mengamankan korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau."Saat ini kita masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan korban sedang di otopsi di RS Bhayangkara" Ujarnya.**


Sumber Humas Polres Kampar








×
Berita Terbaru Update