-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Bung Adri,SH.MH Berserta Jajaran Kepengurusan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Melakukan Kunjungan Kerja Ke Markas Sekretariat Mpc Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi.

Monday 7 February 2022 | Monday, February 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-07T16:05:47Z

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Usai Melakukan  Perjalanan Kunjungan Kerja nya Ke MPC PP Tanjung Jabung Barat Rombongan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Langsung Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Muaro Jambi. Kegiatan Dilaksanakan Di Sekretariat MPC-PP Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. Senin sore 07/02/22.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Jambi Panglima sebutan bung  Adri langsung di sambut oleh Wakil Ketua II Jasman Gultom yang di didampingi oleh wakil III Ruliana dan seluruh ketua Pac-pp se-kabupaten muaro jambi.

Kunjungan kerja ini juga di hadirin oleh Komandan KOTI Mahatidana provinsi Jambi Burhanuddin Ali beserta rombongan,pengurus MPC PP Muaro Jambi,Komandan KOTI Mahatidana MPC PP Muaro Jambi, Ketua PAC sekabupaten Muaro Jambi,Sekretaris PWM Kabid buruh, provost,dan tamu undangan lainnya.


Dalam Sambutan nya Ketua MPW provinsi Jambi Panglima Adri mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPC PP Muaro Jambi yang saat ini diwakili oleh Wakil Ketua II Usman gultom dan buk Ruliana beserta Seluruh jajaran pengurus MPC PP Muaro Jambi yang telah menerima kami. 

Saya dan rombongan meminta maaf atas keterlambatan kami dalam kunjungan ini di karena kan hari ini kami juga melaksanakan kunjungan kerja ke MPC PP tanjung jabung Barat.jadi pulang nya agak terlambat dikarenakan jalannya agak buruk.

Dalam kunjungan kerja kami pada hari ini untuk mengecek kelengkapan beserta SK pengurus MPC PP Muaro Jambi beserta Ketua PAC nya dikarenakan sebentar lagi kita akan melaksanakan musyawarah wilayah ke 7 tingkat provinsi Jambi jadi saya berharap kepada semua pengurus sudah melengkapi semuanya. 

Selain itu saya berharap kepada semua pengurus MPC untuk Bersiap-siap untuk menyambut kedatangan Ketua Umum nasional Pemuda pancasila.

Lebih lanjut lagi Ketua MPW provinsi Jambi Panglima Adri juga menyampaikan insyaallah saya akan mencalonkan lagi menjadi ketua MPW pemuda pancasila provinsi Jambi masa periode 2022-2027.

Ditempat yang sama Ketua MPC PP Muaro Jambi yang dalam hal ini di wakili oleh Ketua II Jasman Gultom mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja dari MPW provinsi Jambi. 

Saya sebagai Wakil ketua II meminta maaf kepada Ketua MPW provinsi Jambi beserta rombongan atas tidak hadirnya Ketua MPC PP Muaro Jambi dikarenakan lagi melaksanakan tugas kerjaan sebagai anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi. 

Kegiatan di akhirin dengan penyerahan plakat oleh pengurus MPW PP provinsi Jambi yang diterima oleh Wakil ketua Jasman Gultom.

Yang menariknya lagi menurut panglima Adri,sebelum muswil MPW PP provinsi Jambi ketua Adri akan memastikan pembangunan gedung Gor Pemuda Pancasila untuk mempasilitasi seluruh anggota pemuda pancasila yang akan membuat acara supaya tidak sewah tempat lain.


Redaksiriau.com Muaro Jambi (Ari Cs).

×
Berita Terbaru Update