-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Muaro Jambi Hj, Masnah Busro.SE Meresmikan Desa Persiapan Desa Bukit Beringin.

Tuesday 1 February 2022 | Tuesday, February 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-01T10:58:29Z

 


Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menghadiri acara peresmian Desa persiapan dan pelantikan pejabat kepala Desa persiapan Bukit Beringin kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi.kegiatan dilaksanakan di KM 42 Senin 31/01/22

Kedatangan Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro beserta rombongan Disambut dengan tarian sekapur siri oleh anak-anak Desa bukit Beringin

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti, Anggota DPRD dari Dapil 1

,Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja,Pabung Supendi,kepala OPD yang bersangkutan,Camat Sekernan,Kades se kecamatan Sekernan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menyampaikan ucapan terimakasih pada parah pendiri pemekaran Desa persiapan Desa Bukit Beringin saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya yang sudah memberikan register pengeluaran izin.

Yang mana Desa ini sudah di ajukan oleh kepala desa bukit baling pada tahun 2016 untuk dimekarkan.alhamdulillah sudah 5 desa Sekarang sudah dimekarkan.

Saya berharap di tahun 2025 nanti 5 desa tersebut sudah melengkapi semua administrasi dan melengkapi semua fasilitas yang belum dilengkapi.dan saya meminta bantuan pak Camat untuk membantu semua apa yang dibutuhkan.

Di tempat yang sama Pj Kades Bukit baling juga mengucapkan terimakasih kepada bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro beserta rombongan yang berkenan hadir dalam acara pemekaran Desa Bukit baling menjadi Desa Beringin

Mudah-mudahan dengan dimekarkan Desa ini dapat membuat harapan baru yang tinggi buat masyarakat sekitar dan bisa sinergis untuk membangun kabupaten Muaro Jambi kedepannya.

Acara di akhiri dengan peresmian membuka tirai pemekaran desa Bukit Beringin sekaligus penandatanganan prasasti oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro dan juga pelantikan PJ kepala Desa Bukit Beringin yang baru.


Redaksiriau (Ari Cs)

×
Berita Terbaru Update