-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Serda Julia Darma dan Koptu I Ketut B,Giat Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 Berjalan Aman

Sunday 13 February 2022 | Sunday, February 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-14T06:10:09Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Siak Dandim 0322/Siak melalui Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Julia Darma bersama Koptu I Ketut B kembali melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan covid-19 dan PPKM Mickro di Kecamatan Kandis pagi ini.

Kegiatan dilakukan dalam rangka upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,pada Senin 14/2/2022.
Disela kegiatan Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Julia Darma mengatakan," pagi ini kita kembali melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 tentang peraturan Pemerintah hari ini dilaksanakan disejumlah tempat keramaian dan warung sarapan pagi dijalan Lintas Pekanbaru-Duri km-71 Kelurahan Simpang Belutu ,"terangnya.

Terhadap masyarakat Kelurahan Simpang Belutu yang kita temui pada saat kegiatan sedang berlangsung kita berikan imbauan untuk mematuhi prosedur kesehatan sesuai peraturan Pemerintah kemudian melaksanakan prosedur kesehatan 3M,memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari diri dari kerumunan untuk memutus mata rantai Covid-19,"Imbaunya.(hen).
×
Berita Terbaru Update