-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Melaksanakan Giat Patroli dan Binter Komsos Tentang Penguatan SKK Migas

Friday 18 February 2022 | Friday, February 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-19T06:25:02Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Sebagai langkah upaya menjaga Objek Vital Negara (OVN) penguatan binter SKK Migas di PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Sektor Kodim 0322/Siak melalui Koramil 05/Pwk Kandis melaksanakan kegiatan Patroli dan bimbingan Komunikasi Sosialisasi (Komsos)Sabtu,19/02/2022.
 
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis,Serda Roni Panjaitan dan Kopda K Sitohang melakukan kegiatan Patroli Chiping Line Pipe km-2 GM dan Chiping Line Pipe milik PT PHR jalan Simpang Libo Baru Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Menurut Serda Roni Panjaitan dan Kopda K Sitohang selepas kegiatan Patroli ini akan dilanjutkan dengan melaksanakan Komsos dengan sejumlah warga.
 
"Semua ini dilaksanakan dengan bertujuan untuk menjaga Objek Vital Negara (OVN) di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak," terang Serda Roni Panjaitan dan Kopda K Sitohang.
 
Serda Roni Panjaitan dan Kopda K Sitohang juga menjelaskan,"Kegiatan ini untuk mengamankan OVN dan merupakan tugas serta tanggung jawab TNI dan juga merupakan salah satu wujud Bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara.
 
Jadi harapan kami dengan adanya Patroli kiranya OVN yang ada di wilayah Koramil 05/Pwk Kandis akan tetap terjaga dan selama Patroli berlangsung, keadaan OVN tidak ada ditemukan sesuatu hal yang menonjol semuanya berjalan aman dan kondusif,"tutupnya.
×
Berita Terbaru Update