-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Patroli Rutin Karhutla di Kampung Jambai Makmur

Wednesday 23 February 2022 | Wednesday, February 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-24T07:39:39Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Serda Ramatsah melaksanakan kegiatan rutin berpatroli Karhutla bersama MPA dan masyarakat tempatan di lokasi Kampung Jambai Makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,pada Kamis 24/2/2022.

"Saat ini kita Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis bersama MPA dan masyarakat tempatan Kampung Jambai Makmur sedang melaksanakan kegiatan rutin yaitu berpatroli Karhutla untuk mengecek sejumlah areal lokasi Kampung Jambai Makmur yang rawan akan kebakaran dan selain patroli Karhutla kita juga mengingatkan serta menegaskan kepada masyarakat "sebut Serda Ramatsah.
Yang kita sampaikan kepada sejumlah masyarakat Kampung Jambai Makmur ialah pada saat membuka lahan untuk berkebun atau bercocok tanam dan kegiatan lainnya jangan memakai cara dengan membakar,"ungkapnya.

Kegiatan Patroli Karhutla ini merupakan kegiatan yang akan di lakukan secara rutin dan secara terus menerus pada setiap harinya dan akan dilakukan ditempat-tempat yang berbeda agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Koramil 05 /Pwk Kandis dan pada saat kegiatan Patroli Karhutla berlangsung berjalan dalam keadaan aman terkendali,"tutupnya.








×
Berita Terbaru Update