-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Gelar Lagi Giat Penegakan Disiplin Prokes Covid-19

Friday 25 February 2022 | Friday, February 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-26T05:19:26Z
Kandis-Redaksiriau.com-Ketua Gugus Tugas Covid-19 Siak Dandim 0322/Siak melalui Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Julia Darma dan Serda Edi Satria kembali melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan PPKM Mickro di Kecamatan Kandis.
Kegiatan dilakukan pagi ini sampai menjelang siang hari dalam rangka upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,pada Sabtu 26/2/2022.

Disela kegiatan Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Julia Darma mengatakan," Pagi ini kita kembali melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 terhadap masyarakat tentang peraturan Pemerintah yang dilaksanakan disejumlah tempat keramaian warga dan tempat para pedagang Kelurahan Simpang Belutu,"terangnya.

Kepada Masyarakat Kecamatan Kandis yang kita dapati pada saat kegiatan sedang berlangsung kita berikan imbauan untuk mematuhi prosedur kesehatan sesuai peraturan Pemerintah kemudian melaksanakan prosedur kesehatan 3M,dengan memakai masker,rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari diri dari kerumunan untuk memutus mata rantai,"katanya.








×
Berita Terbaru Update