-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Adri,SH.MH Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Bersama Kapolda Dan Gubernur Jambi Serta Porkopimda Jambi Sambut Ketua MPR-RI Juga Wakapolri.

Saturday 5 February 2022 | Saturday, February 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-06T03:56:27Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Bertempat di Ruang VIP room Bandara Sultan thaha Jambi , Puluhan anggota KOTI Mahatidana pemuda Pancasila yang di pimpin langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila provinsi Jambi ADRI ,SH .menyambut kedatangan Bambang Soesatyo, yang juga merupakan Waketum MPN PP, dan wakapolri 06/02/22.

Perjumpaan yang singkat dengan ketua MPW provinsi Jambi dan Ketua MPR RI , dan Wakapolri terlihat sangat mesra, Bambsoet dengan Hangat memeluk panglima ,sapaan akrab ketua MPW PP , dalam bincang bincang singkat nya Bamsoet akan hadir dalam MUSWIL Pemuda Pancasila bulan depan.

“Insyaallah saya bersama para Waketum dan Ketum Pemuda Pancasila akan Hadir dalam acara muswil PP Provinsi Jambi tanggal 11 sampai 13 Maret 2022 mendatang ” ujar Bamsoet.

Merupakan kebanggaan bagi kita semua anggota Pemuda Pancasila Jambi,bila ketua umum dan para Waketum bisa hadir di acara Muswil nanti

Kehadiran Bamsoet ke Jambi adalah melakukan Pelantikan Pengurus IMI Provinsi Jambi Abadi Convention Center,Yang juga Dihadiri Kapolda dan Gubernur Jambi serta unsur Forkompinda.

Tampak hadir dalam acara penyambutan Ketua MPR RI dan Wakapolri pagi ini Kapolda Jambi , Gubernur Jambi dan unsur Forkompinda , yang selanjutnya akan menghadiri Pelantikan kepengurusan IMI provinsi Jambi.

Begitu juga dengan penuh antusias Sejumlah anggota Koti Mahatidana Mpc Pemuda Pancasila Muaro Jambi dan Koti Mahatidana MPW Provinsi ikut menyambut dan mengamankan kedatangan Wakil ketua umum Pemuda Pancasila Nasional,sekaligus ketua MPR-RI bung Bambang Soesatyo.

Redaksiriau.com-(Ari Cs)

×
Berita Terbaru Update