-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

4 Hari Hilang Siswi SMA di Siak, Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Kebun Sawit

Monday 7 February 2022 | Monday, February 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-07T16:14:05Z

SIAK,Redaksiriau.com – Diketahui hilang 4 hari yang lalu, Vebby (16), siswi SMA di Kabupaten Siak ditemukan sudah tidak bernyawa di kebun sawit, Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura pada Ahad (6/2/2022) sore.

Jasad gadis berparas cantik ini ditemukan oleh pemanen sawit dalam keadaan terkubur dan ditutupi pelepah sawit, dengan posisi telentang dan mulut terikat.

Mengetahui ada mayat di kebun sawit itu, saksi langsung melapor ke warga setempat dan kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.

Polisi yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah Vebby ke RSUD Siak. Dari sana jenazah kemudian dikirim ke RS Bhayangkara Pekanbaru pada pukul 18.00 WIB untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut informasi yang dihimpun, sebelum dinyatakan hilang, Vebby sempat pamit kepada keluarganya untuk membeli paket data pada Rabu (2/2/2022) sore. Ia mengendarai sepeda motor Honda Vario menuju ke arah Benteng Hilir.

Hingga malam hari Vebby tidak kunjung pulang. Kemudian pihak keluarga mulai menyebarkan informasi hilangnya vebby melalui jejaring sosial.

Kabar hilangnya wanita berparas cantik ini akhirnya beredar luas di sejumlah media sosial dan mendapatkan perhatian dari warganet.  Di beberapa akun Facebook, postingan bahkan dibagikan hingga ratusan kali.

Tidak hanya itu, pihak keluarga juga sudah berupaya mencari Vabby ke sejumlah tempat yang biasa dikunjunginya, sampai melapor ke pihak kepolisian guna memperluas wilayah pencarian.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti warga Kampung Paluh, Kecamatan Mempura itu meninggal dan terkubur di kebun sawit.**(SP)

×
Berita Terbaru Update