-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Intel AKP B.Tumanggor SH Bersama Babinkamtibmas Aipda Sapta Rahmadianto SH Lakukan Pengamanan Pada Giat Vaksinasi di SDN 20 Kandis

Wednesday 26 January 2022 | Wednesday, January 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-27T07:07:24Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Kanit Intel Polsek Kandis AKP B.Tumanggor SH bersama Bhabinkamtibmas Kampung Kandis Aipda Sapta Rahmadianto SH melaksanakan pengamanan pada kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Puskesmas Kandis untuk anak usia 6-11 tahun dan dosis dewasa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya disekolah SDN 20 Kandis Dusun Takolu Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,Kamis 27/1/2022.

Pada waktu vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan dosis dewasa tersebut berlangsung Kanit Intel Polsek Kandis AKP B.Tumanggor SH bersama Bhabinkamtibmas Kampung Kandis Aipda Sapta Rahmadianto SH terlihat antusias dalam memberikan semangat kepada siswa dan siswi yang mendapat giliran untuk divaksin.
Dikatakan Polsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH melalui Kanit Intel Polsek Kandis AKP B.Tumanggor SH "Pengamanan dan pendampingan ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif dan nyaman untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selain pengamanan kita juga  mengajak dan memberikan semangat kepada anak usia 6-11 tahun serta mengajak masyarakat sebagai orang tua wali murid untuk mendukung program vaksinasi anak dan mengizinkan anak mereka untuk di vaksin guna membentuk kekebalan tubuh anak dari pandemi Covid-19 ini," sebutnya.

Harapan kami,"masyarakat dan wali murid dapat mendukung program ini ,pada Orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya untuk divaksinasi,sebab vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan virus,”jelas AKP B.Tumanggor SH.

Sementara itu selaku tuan rumah Kepala sekolah SDN 20 Kandis yakni Mardiah S.Pd.mengatakan," bahwa vaksinasi ini sudah mendapat persetujuan dari orang tua siswa-siswi.

"Alhamdulillah,pada kesempatan kali ini sekolah kita ditunjuk sebagai sarana kegiatan vaksinasi massal diantaranya dosis untuk anak dan dosis untuk orang dewasa dan kita juga berharap bila tidak ada halangan,Insya Allah kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar,"tutup Kepsek SDN 20 Kandis.







×
Berita Terbaru Update