-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Sertu Suriyadi Lakukan Patroli Karhutla di Kampung Bekalar

Thursday 27 January 2022 | Thursday, January 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T05:01:51Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Babinsa Koramil 05 / Pwk Kandis Kodim 0322/Siak.Sertu Suriyadi bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan rutinitas yaitu berpatroli Karhutla disejumlah perkebunan masyarakat yang dianggap rawan akan kebakaran diwilayah Kampung Bekalar Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,Jum'at 28/01/2022.

Menurut Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Sertu Suriyadi selain Patroli Karhutla juga memberikan himbauan kepada sejumlah masyarakat tempatan Kelurahan Kampung Bekalar.

Disarankan,disaat masyarakat ketika hendak membuka dan membersihkan lahan tersebut untuk berkebun maupun bercocok tanam masyarakat diharapkan tidak memakai cara membakar.

Sedangkan kegiatan Patroli Karhutla ini akan di lakukan secara rutin dan secara terus menerus pada setiap harinya agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Koramil 05 /Pwk Kandis.

Dari hasil Patroli hari ini di wilayah Kampung Bekalar tidak ada ditemukan tanda Karhutla dan kegiatan rutin Patroli Karhutla berjalan dalam keadaan aman terkendali,"terang Sertu Suriyadi.







×
Berita Terbaru Update