-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Melakukan Pendampingan Vaksinasi Massal Covid-19 di Dua Tempat

Tuesday 25 January 2022 | Tuesday, January 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-25T18:52:14Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Babinsa Koramil 05 / Pwk Kandis kembali melakukan pendampingan Serbuan vaksinasi massal Covid-19 tahap satu tahap dua dan tahap 3 (boster) yang dilaksanakan di Puskesmas Kandis Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,26 Januari 2022.
Di tengah kegiatan serbuan vaksinasi tersebut Babinsa Koramil 05 / Pwk Kandis Pelda Rahman Syahputra,Serda Andi Satria dan Kopda K.Sitohang mendampingi warga masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Adapun kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Kandis adalah untuk mempercepat pencapaian herd immunity sehingga Program Pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat dan bebas Covid-19," sebut Pelda Rahman Syahputra.
Selanjutnya dihari yang sama ditempat yang berbeda Peltu JP.Sihombing bersama Serda Rido Utomo juga melaksanakan pendampingan vaksinasi sinovac yang dilaksanakan disekolah SDN 14 Kandis Dusun Kandista Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.

Kegiatan vaksinasi tersebut selesai dalam keadaan aman,tertib dan lancar.
×
Berita Terbaru Update