-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Kopda Dedi Irawan Berpatroli Karhutla

Sunday 30 January 2022 | Sunday, January 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-31T06:57:31Z
Kandis-Redaksiriau.com
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Kopda Dedi Irawan melaksanakan kegiatan rutin berpatroli Karhutla bersama Masyarakat Peduli Api (MPA) di lokasi Mindal Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,Senin 31/1/2022.

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Kopda Dedi Irawan   menyebutkan,"Bahwa saat ini kita Babinsa bersama Masyarakat Peduli Api (MPA) Kelurahan Simpang Belutu sedang melaksanakan kegiatan rutin yaitu berpatroli Karhutla untuk mengecek lahan-lahan yang rawan akan kebakaran dan selain patroli Karhutla kita juga mengingatkan serta memberikan himbauan kepada masyarakat.
"Himbauan yang kita sampaikan kepada masyarakat ialah pada saat membuka lahan untuk berkebun atau bercocok tanam jangan memakai cara dengan membakar,"tegasnya.

Kegiatan Patroli Karhutla ini merupakan kegiatan yang akan di lakukan secara rutin dan secara terus menerus pada setiap harinya dan akan dilakukan ditempat-tempat yang berbeda agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Koramil 05 /Pwk Kandis,"jelas Kopda Dedi Irawan.








×
Berita Terbaru Update