-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Bersama Dalam Rangka Percepatan Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Kandis

Friday 14 January 2022 | Friday, January 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-20T12:39:32Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Bertempat dilapangan di Cafe Budaya jalan Lintas Pekanbaru-Duri km-79 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.

Kegiatan Apel Bersama dalam rangka Percepatan  Peningkatan Vasinasi di Kecamatan Kandis Khususnya diwilayah Kandis Kota dilaksanakan pada Jumat 14/1/2022.sekira pukul 08:15 Wib.

Dalam pelaksanan Apel Bersama tersebut dihadiri oleh TNI,POLRI,SATPOL PP & RW/RT Se-Kelurahan Kandis Kota.sebagai Pimpinan Apel Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH.

Adapun yang hadir dalam Apel bersama
Camat Kandis Said Irwan SE,Danramil Kandis diwakili oleh Serma  Adi Eko Sudarto,Perwakilan TIM Asistensi Polres Siak AKP Faisal, SH,Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH,Lurah Kandis Kota Wendy dan Para Perwira Polsek Kandis. 
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH mengatakan," Apel bersama saat ini bertujuan untuk mengajak seluruh elemen Masyarakat melakukan Vaksinasi dimana saat ini masih ada -/+ 19. 000 orang lagi yang belum di Vaksin untuk mencapai target 100% 

Jadi"Untuk mendukung pencapaian Vaksinasi ini, kita akan melakukan melakukan pendataan dan membawa langsung masyarakat yang belum di Vaksin langsung mendatangi dari rumah-kerumah dan masing-masing RT akan didampingi Petugas serta mengisi blanco kemudian pendataan tersebut sekaligus untuk melakukan pemetaan dan mengetahui Daerah atau RT mana yang masih banyak masyarakatnya yang belum divaksin dan akan ditempatkan TIM Vaksinasi langsung menyentuh ke sasaran dan kalau juga belum ada kesadaran akan kita jemput bersama selanjutnya kegiatan ini nantinya akan berlanjut dan berkesinambungan diseluruh Kelurahan dan Kampung bukan di Kandis Kota ini aja,"tegasnya.

Camat Kandis Said Irwan SE juga menjelaskan,"Saat ini program pencapain Vaksinasin di Wilayah Kecamatan Kandis paling rendah sehingga kita butuh bekerja sama dan saling bahu membahu untuk mangajak dan membawa masyarakat melakukan Vaksin terkhusus para RT,kami minta dukungannya dan kepeduliannya untuk melakukan tugas mendata dan memonitor masyarakat yang divaksin serta bekerja sama dengan Lurah maupun Babinsa dan Bhabinkamtibmas,"ujarnya.

Perwakilan TIM Asistensi Polres Siak 
AKP Faisal SH Al  juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kandis untuk bekerja sama mempercepat pelaksanaan Vaksinasi terhadap masyarakat Kecamatan Kandis agar terbentuk kekebalan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan varian omnicorn.

Untuk pencapaian Vaksin 100 % yang ditargetkan oleh Pemerintah maka kami minta kepada dan menghimbau kepada seluruh masyarakat khusunya UPIKA Kandis dan terkhususnya lagi kepada RT/RW untuk mendata langsung masyarakatnya yang belum divaksin guna juga pemetaan sehingga kita mengetahui arah dan sasaran kelompok masyarakat yang belum divaksin,"pintanya.
Kegiatan selesai pada pukul 19.00 wib dan pelepasan personil/tim ke masing-masing RT dan selama kegiatan situasi aman dan terkendali.(hen)
×
Berita Terbaru Update