-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpinan Anak Cabang Jambi Luar Kota Menggelar Vaksinasi Dan Di Pantau Langsung Oleh Anggota DPRD Dari Fraksi PAN Bapak Aidi Hatta,S.Ag

Wednesday 10 November 2021 | Wednesday, November 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-10T09:19:08Z

 


Resaksiriau.com(Muaro Jambi)-Dalam Rangka Menyambut Hari Pahlawan 10 November Ketua PAC-PP Kecamatan Jambi Luar Kota Supathan Sugito.SH Berkerja Sama Dengan Pemerintah Kecamatan Jaluko,Kapolsek jaluko,Danramil Jaluko Menggelar Vaksinasi,Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat PAC Jambi luar kota.Rabu 10/11/21.

Kegiatan vaksinasi mendapatkan perhatian dari anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari fraksi PAN dan sekaligus Ketua MPC pemuda pancasila Muaro Jambi Bapak Aidi Hatta.

Kegiatan tersebut turut di hadirin juga Camat Jaluko Rino Oetami,kapolsek Jaluko,Danramil Jaluko, kepala puskesmas Sungai Duren,Kades Muaro pijoan,dan perwakilan anggota pemuda pancasila Muaro Jambi

Walaupun cuaca tidak mendukung Masyarakat Jambi luar kota berduyun-duyun datang ke sekretariat PAC pemuda pancasila Jambi luar kota untuk menggelar vaksinasi.

Yang lebih menariknya lagi masyarakat yang ikut vaksinasi di sekretariat PAC pemuda pancasila Jambi luar kota pada hari ini mendapat kan Doprais berupa sembako yang sudah dipersiapkan oleh PAC jaluko dan pemerintah kecamatan jaluko. 

Dalam sampaiannya anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari fraksi PAN Bung Aidi Hatta mengatakan saya mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggaraan vaksin pada hari sudah sukses berjalan dengan lancar. 

"Saya juga memberikan apresiasi kepada PP jaluko dan pemerintah jaluko sudah melaksanakan program nasional ini sampai ke pelosok desa".Ujar Aidi hatta

lebih lanjut lagi pak Aidi hatta mengatakan yang luar biasanya pada hari ini vaksinasi di barangin dengan pemberian sembako  bagi kaum dhuafa sangat membantu kegiatan ini,semoga kegiatan ini bisa menjadi barometer dan contoh oleh kecamatan yang lainnya.

Dan di tempat yang sama camat jaluko Rino Oetami mengatakan mengucapkan terimakasih kepada ketua MPC yang telah hadir pada hari ini.kegian vaksinasi ini digelar untuk menekan penyebaran covid 19 di kecamatan jaluko.

"alhamdulillah pencapaian vaksinasi di kecamatan jaluko sudah mencapai 77,9℅." Sampaianya 

Ketua PAC kecamatan jaluko mengucapkan terimakasih atas dukungan dari ketua MPC pemuda pancasila Muaro Jambi,Camat jaluko, kapolsek jaluko, danramil Jaluko, 

"Kegiatan vaksinasi ini sekaligus memperingati hari pahlawan 10 November tahun2021".


Muaro Jambi Redaksiriau.com**(Ariono Cs)

×
Berita Terbaru Update