-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forum Kades se kecamatan Taman Rajo Menggelar Orasi Damai Tentang Jalan Dari pelabuhan Talang Duku Sampai Kemingking Dalam.

Thursday 4 November 2021 | Thursday, November 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-04T13:40:33Z

 

Redaksiriau.com.(Muaro jambi) - Serikat forum kades se kecamatan Taman Rajo kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat peninjauan tentang permasalahan Jalan taman rajo yang rusak karena di lalui oleh mobil bertonase melebihi kapasitas milik perusahaan yang berada di taman rajo.

Rapat di gelar di aula kantor desa Talang duku kecamatan taman rajo kabupaten Muaro jambi. Kamis 4 November 2021.

Acara dihadiri langsung oleh camat taman rajo Joni Elintas,Ka subsektor taman rajo,ketua forum Kades kecamatan taman rajo,beberapa Kades yang mewakili,ketua BPD Talang duku,Tokoh masyarakat Talang duku,dan Ormas pemuda pancasila.

Saat di konfirmasi oleh media,camat taman rajo Joni Erlintas mengatakan rapat pada hari ini adalah menindak lanjutin hasil rapat kami dengan asisten I sekda kabupaten Muaro jambi.kemaren tentang adanya akan digelar demo oleh forum kades se kecamatan taman rajo.

Masalah tentang pembangunan jalan kemingking yang pada saat ini rusak parah yang di lewatin oleh mobil perusahaan yang melebihi kapasitas Tonase melebihi muatan.sehingga membuat masyarakat menjadi resah tentang jalan tersebut.

Lalu pemerintah Desa menyampaikan aspirasi dengan melalui demo atau unjuk rasa untuk menyampaikan hak masyarakat,tapi alhamdulillah kita dapat mencegah hal tersebut sehingga kita menggelar mediasi untuk kesepakatan bersama karena menggelar demo berdampak akibatnya menjadi macet total. 

Untuk itu dengan pemikiran dari forum kades kami dari pemerintah kecamatan akan memanggil dari pihak terkait kami akan langsung menghadirkan bupati, kapolres, dan kejari. 

Di tempat yang sama forum Kades se kecamatan taman rajo yang ketuain langsung oleh Fauzi mengatakan kami pada hari menindak lanjutin hasil rapat dengan asisten I kemaren terkait jalan dari pelabuhan Talang duku sampai kemingking dalam dimana jalan tersebut sudah rusak berat.kami meminta kepada pihak pemerintah untuk melihat keadaan jalan kami karena selama ini jalan kami tidak pernah tersentuh sama sekali oleh pemerintah kabupaten Muaro jambi. 

Saya berharap kepada pemerintah Muaro jambi untuk menindak lanjutin permintaan kami,hari rabu kami akan menggelar rapat lagi kami berharap kepada pihak perusahaan kami tidak ingin melihat perusahaan mengirim bawahan nya karena kami mau ketemu langsung dengan yang memiliki perusahaan.Kami juga berharap semua untuk ikut mengawal kegiatan tersebut.

Acara di akhirin dengan menggelar orasi damai di depan kantor ka subsektor taman rajo.

**Dari Muaro Jambi (Ariono Cs).








×
Berita Terbaru Update