-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aidi Hatta,S.Ag Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi PAN Memantau Jalannya Vaksinasi Di Desa Mekar Jaya.

Saturday 13 November 2021 | Saturday, November 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-13T14:32:06Z

 

Redaksiriau.com(Muaro jambi) -Masih Dalam Suasana Hari Pahlawan Dan Masa Pandemi Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dari Fraksi PAN dan Sekaligus Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Muaro jambi Meninjau Vaksinasi Di Sungai Gelam Desa Mekar jaya. Sabtu (13/11/21).

Kegiatan vaksinasi di hadirin oleh camat Sungai gelam Abdul Hakim,polsek Sungai Gelam,Babinsa Sungai Gelam,kepala puskesmas Kebon IX,kepala Desa Mekar Jaya Ambo Tuo beserta perangkat Desa lainnya dan wakil ketua ranting pemuda pancasila Mekar Jaya beserta anggotanya. 

Dalam sampaiannya anggota DPRD kabupaten Muaro jambi Fraksi PAN Aidi Hatta ikut serta dalam memantau kegiatan vaksinasi supaya antusias masyarakat lebih tinggi untuk penyampaian penerapan vaksin sampai ke pelosok Desa di samping itu juga supaya pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal.

Lebih lanjut lagi yang dilakukan oleh instansi terkait terutama dari pihak jajaran Dinas Kesehatan selaku tenaga medis dalam pelaksanaan vaksin. 

"Harapan saya sinergisitas semakin tinggi antara TNI Polri dan pemerintah dari kabupaten sampai ke tingkat Desa"Ujar Aidi Hatta,S.Ag.

Vaksinasi juga menguatkan tingginya tingkat kesadaran kesehatan masyarakat di daerah tersebut,peserta vaksinasi berduyun duyun mengikuti vaksinasi yang di gelar oleh pemerintah  kecamatan sungai Gelam, kabupaten Muaro Jambi,desa mekar jaya.

Dari Muaro Jambi Melaporkan**(Ariono Cs)

×
Berita Terbaru Update