-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Dan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila Ke-62 Di Lapangan Akso Dano Sengeti.

Thursday 28 October 2021 | Thursday, October 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-29T06:16:39Z

Redaksiriau.com - (Muaro Jambi)-Dalam Rangka menyambut hari sumpah pemuda ke 93 dan Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 62 Majelis Pimpinan Cabang pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi menggelar upacara Bendera upacara yang dilaksanakan dilapangan Akeo dano segeti.-Kamis 28 Oktober 2021

Bertindak sebagai inspektur upacara Ketua Majelis Pimpinan cabang pemuda pancasila Muaro Jambi Bung Aidi Hatta,S.Ag dan diikutin oleh parah peserta pengurus dan anggota pemuda pancasila Muaro Jambi.

Sebagai komandan upacara Saudara Bung Arafiq diklatsar II dari anggota koti kumpe Ulu.

Selain menggelar upacara Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila Muaro Jambi juga menggelar Bakti sosial berupa Donor darah,Sunatan masal dan Vaksinasi.

Kepanitiaan yang di ambil dari berbagai pengurusan pac,atau Srikandi pemuda Pancasila muaro jambi yang di Motori oleh ketua PAC, Jaluko bung Supathan Sugito,SH dan di dampingi oleh sekretaris PAC,Sekernan bung Ariono Cs,SP.

Acara di hadiri oleh Bupati Muaro Jambi atau Camat Sekernan bapak Kemas,Lurah Sengeti bapak Syafi'i, Kapolres Muaro Jambi yang di wakilkan Kasat Binmas,jajaran Polsek Sekernan.

Dalam sambutannya Ketua Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila Muaro Jambi Bung Aidi Hatta mengatakan kita adalah Mitra nya Polri,TNI dan pemerintah jadi marilah kita bersama membantu tugas mereka.

Selain itu ormas pemuda Pancasila harus berpedoman dengan ad/rt yang harus di patuhi dan di jalankan sesuai aturan,bung Aidi Hatta juga mengatakan bahwa hari ini adalah momen bersejarah bagi beliau selama menjadi ketua MPC Muaro Jambi. 

Karena tahun kemaren kita tidak jadi menggelar upacara kayak gini karena terhalang nya dgn covid 19,alhadulilah pada hari ini kita menggelar upacara ini walaupun dalam keadaan covid 19 yang melanda Indonesia. 

Selain menggelar upacara hari sumpah pemuda dan ulang tahun pemuda pancasila kita juga melantik anggota KOTI Mahatidana Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila Muaro Jambi yang dilantik langsung oleh komandan koti MPW propinsi Jambi Bung Burhanudin Ali.

Acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh ketua MPW ,potongan tumpeng dari ketua MPW langsung di ksih kepada ketua MPC Muaro Jambi dan beberapa pengurus organisasi.

Setelah acara selesai seluruh anggota dan pengurus melakukan Poto bersama  di lapangan Akso Dano  Sengeti kec, Sekernan kab, Muaro Jambi yang hari itu menjadi saksi bisu terselenggaranya acara tersebut sampai sukses dan khidmad.

Dari kabupaten Muaro Jambi**(Ari Cs).

×
Berita Terbaru Update