-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Dan Pengukuhan Kepengurusan PAC Serta 12 Ranting Pemuda Pancasila Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi.

Saturday 11 September 2021 | Saturday, September 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-12T01:27:33Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Pelantikan Dan Pengukuhan Kepengurusan PAC Serta Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi Berjalan Dengan Lancar Tertib Aman Dan Kondusip Serta Mematuhi Protokol Kesehatan,Sabtu (11/09/2021)sore.


Acara pelantikan dan pengukuhan kepengurusan PAC Pemuda Pancasila kecamatan Maro Sebo di hadiri oleh ketua Mpc Pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi Bung Aidi Hatta,S.Ag,ketua Sri Kandi Hj.Ermayeti, Kabid Buruh bung Pendi, Kabid BPPH bung Iqbal,SH, Anggota PWM(Persatuan Wartawan Muaro Jambi),dan seluruh ketua PAC  se'kabupaten muaro jambi serta tamu undangan dari Kapolsek Maro Sebo,camat maro sebo khusus nya kepala desa danau lamo bapak Ismail.


"Menurut kepala desa danau lamo pak Ismail,beliau sangat  mengapresiasi kan bagaimana keutuhan dan keharmonisan organisasi pemuda Pancasila khususnya di kabupaten moaro Jambi,apalagi organisasi pemuda Pancasila lah satu-satunya organisasi yang berlambangkan Pancasila dan mempunyai tanggung jawab yang berat"pungkasnya.



Begitu juga dengan ketua Mpc Pemuda Pancasila Bung Aidi,beliau selalu memberi suport dan pengarahan kepada seluruh anggota yang baru di Lantik dan kepada seluruh anggota pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi, supaya bisa bermasyarakat dan bersinergi dengan intansi pemerintah.



Menurut keterangan dari ketua PAC maro sebo bung Warta Winata sudah mengebangkan sayapnya sampai 12 ranting sesuai dengan Ad/Art Pemuda Pancasila saat di konfirmasi oleh awak media dari(PWM)Persatuan Wartawan Muaro Jambi.

Menurut bung Warta selaku ketua PAC dia akan selalu memotivasi seluruh anggotanya sampai tingkat ranting atau basis di kecamatan maro sebo.**(Ari.cs)


×
Berita Terbaru Update