-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Muaro Jambi Meresmikan Gedung Serbaguna Cik Marto Ningrat Sei Melintang Dan Peletakan Batu Pertama Kantor Desa Bukit Baling Kec,Sekernan Kab, Muaro Jambi.

Tuesday 28 September 2021 | Tuesday, September 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-28T07:45:50Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi) - Bertempat di RT. 05 Dusun I Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Peresmian Gedung Serbaguna " Cik Marto Ningrat " dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Bukit Selasa,28/09/2021(pukul 11.30 wib).

Kedatangan Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro,SE.M.Tr.Ip di dampingi oleh Kadis PMD Raden Najmi,Camat Sekernan Kemas Ismail Azim,SE dan beberapa anggota dewan juga perwakilan dari BPN Muaro Jambi serta para Datuk kepala desa sekecamatan sekernan,disambut dengan seni budaya Pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate ranting Sekernan rayon Bukit Baling.





Gedung yang dibangun pada tahun 2020 yang lalu pada hari ini Selasa 28 September 2021 diresmikan oleh ibu Masnah Busroh Bupati Kabupaten Muaro Jambi.

Sambutan yang disampaikan Imam Saroni PJ Kepala Desa Bukit Baling menjelaskan awal pembangunan Gedung Serbaguna 12×24 meter persegi yang dibangun di atas tanah TKD Desa Bukit Baling berukuran kurang lebih 6 hektar.

Ditambahkan Imam Saroni, Berkat bimbingan Kadis PMD Muaro Jambi dan camat Sekernan pembangunan dan peresmian Gedung Serbaguna ini dapat segera digunakan.

Selanjutnya Imam Saroni menjelaskan peletakan batu pertama Kantor Desa Bukit Baling yang dananya bersumber dari bantuan reward PT. Brahma BinaBhakti tahap I dan diharapkan juga reward nya tahap II.

Pesan dari masyarakat yang disampaikan PJ kepala desa bukit Baling yang ditujukan kepada Bupati Muaro Jambi dapat berpartisipasi dalam program pembangunan kantor Desa Bukit Baling.

Menjawab permintaan masyarakat, Bupati Masnah Busroh turut memberikan dukungan dan mengajak pengusaha pemilik perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Sekerna bersama berpatisipasi dalam mewujudkan pembangunan kantor Desa Bukit Baling.

Acara diakhiri dengan penyerahan sertifikat prona secara simbolis dan penandatanganan monumen serta pemotongan pita.**(Kabiro.MJ Ari Cs)








×
Berita Terbaru Update