-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Trimanunggal Bekerjasama Dengan Majlis Ta'lim Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penyelengaraan Jenazah

Tuesday 10 August 2021 | Tuesday, August 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-10T14:22:19Z


Tapung, Redaksiriau.com - Pemerintah Desa Trimanunggal adakan pelatihan penyelenggaraan jenazah bekerjasama dengan pondok pesantren Darul Amanah As Shidiq cabang lirboyo VI desa danau lancang kecamatan tapung hulu.

Pelaksanaan penyelengaraan jenazah yang di pandu oleh Kiyai Muhammad Najib Yasin pengasuh Pondok Pesantren cabang lirboyo VI Darul Amanah As Siddiq yang beralamat di Desa Danau Lancang kecamatan Tapung Hulu.

Acara pelatihan tersebut di hadiri oleh 45 peserta dari masing masing RT se Desa Trimanunggal,Pemerintah Desa memberi Kuota per RT yang mengikuti 2 orang peserta terdiri dari 1 orang laki laki dan 1 orang perempuan.

Kepala Desa Trimanunggal Edi Bambang Purnomo menyampaikan dengan di adakannya Pelatihan ini di harapkan bila mana ada kemalangan warga yang meninggal dunia bisa langsung di tangani oleh para peserta yg menjadi perwakilan dari masing2 RT yang telah mengikuti Pelatihan ini, sehingga tidak selalu menunggu Mudin yg sudah di tunjuk oleh desa dan dengan di adakannya Pelatihan ini bisa menambah wawasan masyarakat tentang Penyelenggaraan Jenazah.tutur Edi Bambang Purnomo. (supriadi)







×
Berita Terbaru Update