-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MAHASISWA KKN UNRI MELAKUKAN SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 DI SDN 038 DESA SEI LAMBU MAKMUR

Tuesday 24 August 2021 | Tuesday, August 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-24T09:34:44Z

 


Redaksiriau.com - Mahasiswa KKN UNRI melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di SDN 038 Desa Sei Lambu Makmur, Rabu (21/07/2021).

Sosialisasi dilakukan dengan cara menampilkan vidio tentang bahaya covid-19 serta menjelaskan tentang cara pemakaian masker dan mencuci tangan yg benar terhadap peserta didik di SDN 038 Desa Sei Lambu Makmur, harapannya dengan adanya penyuluhan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 terhadap siswa/i sekolah.

Novrianto salah seorang Mahasiswa KKN UNRI mengatakan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 mendapat dukungan penuh dari pihak SDN 038 Desa Sei Lambu Makmur.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN UNRI" ucap Ibnu hajar, Kepala Sekolah SDN 038 Sei Lambu Makmur

“Kami senang dengan apa yang telah diprogramkan mahasiswa KKN UNRI 2021 dengan mensosialisasiakan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, dengan adanya sosialisasi ini dapat menumbuhkan rasa kesadaran siswa/i pentingnya menggunakan masker, karna masih banyak peserta didik yg abai dengan penggunaan maskernya"

Kepala sekolah SDN 038 Desa Sei Lambu Makmur juga memberi tahu setiap siswa/i harus selalu mematuhi protokol kesehatan, agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Tidak hanya melakukan sosialisasi pencegahan penularan covid-19, mahasiswa KKN UNRI juga menyerahkan poster cara menuci tangan dan penggunaan masker yg baik untuk ditempelkan pada setiap kelas  kepada pihak sekolah.

×
Berita Terbaru Update