-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PPDB Tahun Pelajaran 2021-2022 SMPN 5 Tapung Hilir Memasuki Tahap Pendaftaran Ulang.

Tuesday 6 July 2021 | Tuesday, July 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-06T08:12:26Z


 



Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk Tahun Pelajaran 2021/2022 di SMP Negeri 5 Tapung hilir memasuki tahap Pendaftaran ulang bagi calon siswa dan siswi yang sudah dinyatakan lulus untuk diterima sebagai siswa didik di SMPN 5 Tapung hilir.

Berdasarkan hasil seleksi dan sudah diumumkan oleh pihak Sekolah pada tanggal 5 Juli 2021 kemarin, diputuskan SMPN 5 Tapung hilir telah menerima sebanyak 160 calon siswa dan siswi yang berasal dari beberapa SD Negeri di wilayah zona Kota bangun dan sekitarnya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 5 Tapung hilir yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Agus Prayetno S Pd kepada awak media saat mengawasi pelaksanaan proses Pendaftaran Ulang siswa, Selasa (06/07/2021).


"Alhamdulilah berdasarkan jumlah Ruang Belajar (Rombel) kelas VII yang berjumlah 5 lokal berdasarkan hasil seleksi calon siswa dan siswi yang mendaftar telah kami putuskan untuk menerima sebanyak 160 siswa yang akan dibagi menjadi 5 Rombel dengan jumlah siswa sebanyak 32 orang perkelasnya "Ungkap Agus Prayetno S Pd.


"Pada hari ini sesuai tahapan PPDB, semua siswa yang sudah dinyatakan lulus memasuki tahap pendaftaran ulang, dimana proses pendaftaran ulang untuk siswa dan siswi akan dilaksanakan selama 2 hari ini dengan rincian nomer pendaftaran 1 s/d 80 pada hari ini dan nomer urut 81 s/d 160 akan dilaksanakan besok "Jelas Agus lagi.


Agus menambahkan, dalam proses pendaftaran ulang ini siswa yang lulus akan diinterviu oleh dewan guru dan siswa harus didampingi oleh orang tua atau wali siswa guna menandatangani fakta integritas selama siswa belajar di SMPN 5 Tapung hilir, sekaligus melakukan pengukuran baju seragam sekolah, dan didalam proses pendaftaran ulang hari ini pelaksanaannya tetap melaksanakan Protokol kesehatan "Tambahnya.


Dipenutup keterangannya kepada awak media, Wakil Kepala Sekolah SMPN 5 Tapung hilir menyampaikan bahwa, untuk tahapan PPDB berikutnya, siswa dan siswi yang sudah melaksanakan pendaftaran ulang pada tanggal 8, 9 dan 10 Juli 2021 seluruh siswa akan melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) "Tutup Agus Prayetno S Pd mewakili Kepsek SMPN 5 Tapung hilir.**(red)








×
Berita Terbaru Update