-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Ketua Mpc Pemuda Pancasila Kab, Muaro Jambi Bung Aidi Hatta Sebagai Anggota Dewan Kab, Muaro Jambi (PAW)dari Fraksi Partai Amanat Nasional

Wednesday 28 July 2021 | Wednesday, July 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-28T08:57:04Z

 


Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Bung Aidi Hatta.,S.Ag Resmi dilantik Sebagai Pengatian Antar Waktu (PAW) Faturi. Pelantikan ini langsung di lakukan oleh ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti dalam rapat Paripurna istimewa dalam rangka pengambilan sumpah dan pelantikan anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi PAN.


Acara pelantikan dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten Muaro Jambi semua tetap mematuhi protokol kesehatan.Rabu 28/07/21


"Pelantikan Aidi Hatta dari partai amanat nasional (PAN) sesuai dengan keputusan Gubernur Jambi mengantikan Faturi".


Selanjutnya, Sekretaris Dewan, Ahmad Ridwan membacakan surat keputusan Gubernur Jambi yang telah di tanda tanggani oleh Gubernur Jambi, Dr Al Haris


"Memutuskan satu meresmikan pemberhentian dari partai PAN dalam kedudukannya sebagai anggota dewan, masa jabatan 2019-2024, karena terbukti melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana putusan dari pengadilan tinggi Jambi. 


"Meresmikan pengangkatan saudara Aidi Hatta,S.Ag dari partai PAN sebagai PAW dengan sisa masa jabatan 2019-2024 terhitug mulai pengambil sumpah," ungkapnya.


Dalam penutupan Rapat Paripurna Istimewa, YULI SETIA BAKTI memberikan arahan agar Aidi Hatta bisa bersinergi dan bekerjasama dengan anggota dewan,legislatif,eksekutif, atau pemerintah daerah.


"Kepada FATURI kami mengucapkan terimakasih atas jabatan yang selama ini telah dilaksanakannya. Dengan ini rapat paripurna dengan resmi kami tutup," pungkasnya.


Acara di akhiri dengan ucapan selamat dari Ketua DPRD,Bupati,dan anggota dewan lainnya kepada Aidi Hatta yang baru selesai dilantik.


Setelah acara pelantikan berakhir dengan khikmah Ketua DPRD Yuli Setia Bakti mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya.**(Ari.cs)

×
Berita Terbaru Update