-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kades Edi Bambang dan Kapus Tapung Datangi Rumah Warga Yang Melaksanakan Isolasi Mandiri.

Tuesday 13 July 2021 | Tuesday, July 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-14T04:53:25Z


 




Tapung,(Redaksiriau.com) - Kepala Desa Trimanunggal Edi Bambang Purnomo bersama Kapus Tapung Tasliati berkunjung melihat langsung warga yang sedang menjalani isolasi mandiri yang terpapar virus covid-19, Selasa (13/07/2021).

Dalam tinjauannya terhadap warga, Kades menjelaskan ”Kegiatan tersebut bertujuan memberi dukungan moril kepada warga yang terpapar Covid-19, ini adalah bentuk kepedulian dan empati Pemerintah Desa terhadap masyarakat “, ungkap Edi Bambang Purnomo.


Dalam kegiatan tersebut Kades berharap kepada Dinas Kesehatan Kampar kiranya dapat memberikan bantuan obat obatan dan vitamin terhadap pasien, guna mendukung pasien dalam Peningkatkan Imunitas selama proses isolasi mandiri dengan tetap aman dan mengikuti Protokol Kesehatan.


Dalam kunjungan tersebut Kades juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menerapkan Protokol Kesehatan untuk mengurangi Penyebaran Virus Covid-19.


Kades Trimanunggal menambahkan “Kami dari Pemdes menghimbau kepada keluarga pasien Covid-19 yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri agar pelaksanaan Isolasi mandiri sesuai dengan Prokes” sambung Kades lagi.


Kepada para pasien tersebut Kades menyampaikan agar tetap semangat dan selalu berbahagia, jangan murung selama menjalani Isolasi, dan setiap pagi hari melaksanakan olahraga mandiri. Kegiatan tersebut diakhiri dengan Memberikan bantuan bingkisan berupa sembako.”tutupnya**(red)

×
Berita Terbaru Update