-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Tidak Bisa Berenang, Seorang Remaja Tenggelam Di Sungai Tapung Kanan Dan Belum Ditemukan.

Thursday 1 July 2021 | Thursday, July 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-02T03:57:56Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Diduga akibat tidak bisa berenang, seorang remaja laki-laki sore tadi hanyut saat mandi di Sungai Tapung Kanan di Desa Kota Aman Kecamatan Tapung hilir, Kab.Kampar.

Remaja yang hanyut di Sungai Tapung sore tadi bernama Frengki (17) merupakan anak tiri dari Warga Desa Kota Aman bernama Muhammad Saleh.

Kejadian ini disampaikan Sofyan selaku Kepala Desa Kota Aman ketika dihubungi awak media Redaksiriau.com melalui sambungan selulernya malam ini, Kamis (01/07/2021).

Kades Kota Aman mengatakan bahwa sekira  pukul 18.00 wib, ia mendapat laporan dari warga bahwa ada seorang remaja saat mandi sore tadi tenggelam dan hanyut di lokasi pemandian Sungai Tapung kanan "Ungkap Sofyan.

Mendapatkan laporan tersebut Kades Kota Aman bersama warga mencoba mencari korban dengan menyelam serta menyusuri Sungai Tapung kanan mengunakan perahu dan sped boat, akan tetapi sampai saat ini korban masih belum ditemukan juga "Ujarnya.

Kades Sofyan menambahkan, korban yang bernama Frengky (17) ini baru sekitar 2 minggu berada di Desa Kota Aman dan diduga korban tidak dapat berenang yang mengakibatkan korban tenggelam dan hanyut dibawa arus Sungai Tapung "Ucapnya lagi.

Kemungkinan malam ini pencarian korban akan kami lanjutkan lagi bersama personil Polsek Tapung hilir, Tim SAR dari BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Kampar yang sudah datang untuk melanjutkan pencarian korban, mudah-mudahan korban dapat kita temukan walaupun dalam keadaan apapun "Tutup Kades Sofyan kepada awak media.**(red)

×
Berita Terbaru Update