-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Briptu Wahyuni Nainggolan Ungkap Kasus Pelecehan Seksual Terhadap 30 Anak

Thursday 1 July 2021 | Thursday, July 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-02T08:07:55Z

Kampar,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kolid SIK memberikan penghargaan kepada Personil Kepolisian yang dinilai telah mampu melaksanakan tugas pokok Kepolisian di wilayah Hukum Polsek masing masing.

Pada saat pemberian Anugerah Piagam Penghargaan Ungkap Kasus tersebut, tampak sosok seorang Polisi Wanita mendapatkan Piagam, yakni diadakan di Mako Polres Kampar pada Kamis (01/07/2021) Briptu Wahyuni Nainggolan yang sekarang ini bertugas di Polsek Tapung sebagai Banit Reskrim Polsek Tapung kecamatan Tapung, kabupaten Kampar Riau.

Diketahui bahwa Briptu Wahyuni Nainggolan,pada Hari Minggu tanggal 7 Februari 2021 lalu telah berhasil mengungkap kasus Pelecehan Seksual terhadap korban anak dibawah umur sebanyak 30 orang yang dilakukan oleh Tersangka berinisial EP yang terjadi di Perumahan Griya Sakti Desa Karya Indah kecamatan Tapung, kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Usai menerima Piagam Penghargaan Ungkap Kasus tersebut, Briptu Wahyuni Nainggolan memberikan ucapan Terima Kasih kepada Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK yang telah memberikan Piagam Penghargaan terhadapnya.

Briptu Wahyuni Nainggolan juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Tapung Kombes Sumarno dan seluruh personil Polsek Tapung yang telah mendukung nya dalam pengungkapan kasus Pelecehan Seksual terhadap seluruh korban.sehingga Kasus ini dapat terungkap

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK yang telah memberikan Piagam Penghargaan Ungkap Kasus ini. Dan disini Saya juga mengungkapkan terima kasih banyak kepada Kompol Sumarno (Kapolsek Tapung) dan seluruh personil Polsek Tapung yang telah membantu Saya untuk mengungkap tindak pidana Pelecehan Seksual yang terjadi beberapa waktu lalu di Perumahan Griya Sakti Desa Karya Indah yang lalu, sehingga pengungkapan kasus tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah kita harapkan."ucap Briptu Wahyuni Nainggolan.

Bahkan menurut Briptu Wahyuni Nainggolan,pada Hari Bhayangkara Ke-75 ini dirinya telah mendapatkan sebuah Kado Terindah selama Dirinya mengemban tugas sebagai Seorang Polisi.Ia juga berharap agar untuk kedepannya Dirinya dapat dan mampu melaksanakan tugas negara dengan sebaik-baiknya.sehingga seluruh Masyarakat, khususnya warga kecamatanTapung tidak lagi merasa was-was oleh perilaku para pelaku tindak pidana khusunya tindak kejahatan terhadap anak dibawah umur.

"Apa yang diberikan terhadap Saya hari ini adalah sebuah cambuk berharga buat Diri Saya.keberhasilan ini tidak akan dapat dicapai tanpa kerjasama antara Saya dengan segenap tim Polsek Tapung, artinya Anugrah Piagam Penghargaan Ungkap Kasus yang telah Saya terima dari Bapak Kapolres adalah Penghargaan untuk semua personil. Untuk itu Saya mohon Doa dari Masyarakat agar Saya bisa menjalankan Tugas Kepolisian sesuai dengan Tupoksi Saya."Ucap Briptu Wahyuni Nainggolan.**(red)








×
Berita Terbaru Update