-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Ketua DPD AMPI Sergai Ucap Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021

Tuesday 1 June 2021 | Tuesday, June 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-02T01:55:33Z

Sergai,(Redaksiriau.com) - Ucapan Hari lahir Pancasila 1 juni 2021 di Sampaikan Wakil Ketua DPD AMPI Sergai Median Fajar kediamannya Bintang bayu Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa 1/6/2021.

Hal pertama yang di sampaikan Median Fajar yang biasa di sapa Bang Alai, Pancasila adalah dasar negara Indonesia oleh karenanya nilai nilai yang terkandung dalam setiap silanya harus senantiasa kita inplementasikan  dalam tindakan nyata dalam masyarakat.

Dimasa pandemi ini nilai dan semangat pancasila harus terus dikobarkan dalam diri kader AMPI, mulai dari nilai taqwq, kemanusian,persatuan,gotong royong dan keadilan.kita sebagai kader AMPI memiliki tanggung jawab besar untuk mewarisi nilai nilai luhur bangsa. Ucap Alai

Dalam peringatan hari lahir Pancasila tahun 2021 adalah betapa pentingnya sebagai kader AMPI dan masyarakat bersatu padu melawan pandemi covid 19 yang masih melanda. 

Kita harus tangguh berperang hingga pandemi ini berakhir, caranya mudah tanamkan dalam diri kita 5M, patuhi protokol kesehatan dan seluruh himbauan dari pemerintah .

Peringatan hari Pancasila tahun 2021 ini menjadi momentum bagaimana dasar negara kita bentuk dan bagaimana kita harus terus mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti yang disampaikan Korda Zergai Dr. Nico sampaikan saat halal bihalal di rumah ketua satgas amanat ketua DPD AMPI sumut abangda Dr David Luther Lubis SpOG(K) setiap DPD AMPI Kab/kota menghidupkan menjalankan mesin organisasinya. Jadi saya harap setiap ketua rayon harus mampu menghidupkan mesin subrayonnya, melakukan hal hal yang bermanfaat bagi masyarakat.mari kita ciptakan kabupaten serdang bedagai yang mandiri dan relegius seperti yang diinginkan Bupati kita tutupnya.**(DS)








×
Berita Terbaru Update