-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ujian Hari Kedua Kenaikan Kelas SMPN 2 Tapung hilir Berjalan Lancar.

Tuesday 8 June 2021 | Tuesday, June 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T10:24:56Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Tapung hilir yang berada di Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar, dihari kedua pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas Tahun Ajaran 2020/2021 secara Tatap Muka berjalan dengan lancar.

Berdasarkan keputusan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kampar bahwa Kecamatan Tapung hilir merupakan daerah yang tidak termasuk Zona Merah sehingga pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas dapat dilaksanakan melalui Tatap Muka.

Hal ini disampaikan Kepala SMP Negeri 2 Tapung hilir Drs.Efrilon M Pd kepada awak media diruang kerjanya seusai pelaksanaan ujian kenaikan kelas hari kedua, Selasa (8/6/2021).


Kepala SMPN 2 Tapung hilir mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ujian hari kedua ini, sistem pelaksanaan dan jumlah siswa yang ikut ujian sama dengan hari pertama dan mudah-mudahan sampai hari terakhir ujian seluruh siswa dapat menyelesaikan ujiannya dengan lancar "Ungkap Efrilon.


Efrilon menambahkan, walaupun Kecamatan Tapung hilir tidak termasuk dalam wilayah Zona Merah akan tetapi dalam pelaksanaan ujian dihari kedua ini penerapan Protokol Kesehatan wajib dilaksanakan dengan ketat tanpa terkecuali "Jelasnya.


Mudah-mudahan dengan melaksanakan Prokes yang ketat selama pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas ini, seluruh siswa dan guru di sekolah ini dapat terhindar dari penyebaran virus Corona dan masa ujian kenaikan kelas bisa berjalan sesuai rencana."Harap Ketua MKKS Tapung Raya ini kepada awak media.**(red)

×
Berita Terbaru Update